Mengenal Raihan Fahrizal, Model asal Bandung yang Tampil dalam LV Show di Paris Fashion Week

Minggu, 21 Januari 2024 - 07:36 WIB
loading...
Mengenal Raihan Fahrizal, Model asal Bandung yang Tampil dalam LV Show di Paris Fashion Week
Raihan Fahrizal, seorang model asal Bandung belum lama ini mencuri perhatian karena tampil dalam LV Show di Paris Fashion Week. Foto/Instagram Raihan Fahrizal
A A A
JAKARTA - Raihan Fahrizal, seorang model asal Bandung belum lama ini mencuri perhatian karena tampil dalam LV Show di Paris Fashion Week.

Ajang Paris Fashion Week sendiri digelar pada 16-21 Januari 2024 di Paris, Prancis. Raihan Fahrizal tampil menjadi salah satu model di runway Louis Vuitton Men's Fall-Winter 2024 Show belum lama ini.

Raihan Fahrizal merupakan model kelahiran Bandung pada 5 Mei 2001, yang telah menggeluti bidang modeling sejak 2018. Kini dirinya menghiasi runway koleksi terbaru Louis Vuitton oleh Pharrell Williams sebagai men's creative director terbaru mereka.



Raihan mengenakan setelan jas berwarna terracotta dengan bagian celana yang loose. Ia juga memakai leather boots dengan bermotif layaknya kulit ular yang eksotis. Ditambah tas hitam berukuran sedang yang dijinjing sepanjang runway.
Pertunjukan itu dilaksanakan di Jardin d’Acclimatation, Paris. Dengan mengusung konsep The Wild American West, Louis Vuitton menghadirkan koleksi outfit menawan dan manly layaknya cowboy di Virginia, Amerika.

Ini bukan kali pertama Raihan berjalan di runway koleksi Louis Vuitton. Pada 2022, dirinya pernah tampil menghiasi runway Louis Vuitton dengan tema Virgil Abloh “STILL THERE” - SWAG HOMMES MAGAZINE.

Tak cuma itu, pria berusia 22 tahun itu juga pernah menjadi model untuk brand ternama Yves Saint Laurent dalam koleksi Men’s Spring/Summer 2022. Raihan menjadi satu-satunya model asal Indonesia yang memperagakan koleksi tersebut.

Selain itu, Raihan juga sempat memperagakan koleksi Kiko Kostadinov Autumn/Winter 23 di Paris Fashion Week dan tampil untuk koleksi Diesel Fall/Winter 23 dalam Milan Fashion Week tahun lalu.

Kariernya semakin cemerlang di kancah modeling internasional. Kini Raihan memiliki 18,2 ribuan pengikut dalam akun Instagramnya. Pria dengan tinggi 187 cm itu tergabung dalam beberapa agensi model di sejumlah negara seperti The Claw untuk Paris dan Milan, Blow Models untuk Barcelona, dan Wizard Models di Tokyo.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4405 seconds (0.1#10.140)