Miris Bayi Ditemukan di Semak Belukar, Nana Mirdad Tulis Pesan Menohok untuk Ibu sang Anak

Minggu, 21 Januari 2024 - 08:10 WIB
loading...
Miris Bayi Ditemukan di Semak Belukar, Nana Mirdad Tulis Pesan Menohok untuk Ibu sang Anak
Nana Mirdad menemukan seorang bayi di dekat rumahnya. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
BALI - Nana Mirdad baru saja mengalami kejadian yang membuat keluarganya syok. Yakni seorang bayi ditemukan di semak belukar di dekat rumahnya.

Nana dan sang suami, Andrew White, tak tinggal diam. Dalam kondisi tubuh yang tanpa sehelai benang pun dan sudah membiru, sang bayi langsung mereka bawa ke rumah sakit. Beruntung, bayi tersebut berhasil diselamatkan dan kini dalam kondisi lebih baik.

Meski sempat syok, Nana merasa beruntung bisa menemukan dan memeluk sang bayi.



"Aku tak mengenalmu. Tapi aku tahu aku beruntung bisa memelukmu di hari pertamamu di kehidupan. Aku sangat menyayangkan kamu harus melihat dunia dengan cara ini di menit-menit pertama kehidupanmu," tulis Nana di Instagram Story, dikutip Minggu (21/1/2024).

Nana Mirdad kini bisa bernapas lega karena sang bayi sudah berada di tempat yang lebih baik. Ia lantas menuliskan pesan menohok untuk ibu si bayi, seolah itu adalah ungkapan hatinya.

"Hi ibunda. Aku berhasil ditemukan, aku sehat, aku selamat...," tulis Nana.

"Jika ibunda ngga menginginkan aku, gpp. Sekarang aku sudah di tangan orang2 yang bisa menjaga aku. Seandainya dari awal ibunda langsung menitipkan aku kesini, aku ngga perlu kedinginan di semak belukar dikerubungi semut seperti tadi," tambahnya.



Meski demikian, Nana mewakili isi hati sang bayi tetap legawa karena kejadian menakutkan itu sudah berlalu.

"Tapi gpp.. itu sudah berlalu. Tapi percayalah, di dalam diri aku masih mengalir darah yang sama dengan darah ibunda. Sampai kapanpun kita akan selalu menjadi satu...," katanya lagi.

"Doakan aku bisa memiliki rumah yang hangat suatu saat nanti ya. Dan semoga ibunda tidak pernah melupakan keberadaanku," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)