Ayah Maxime Bouttier Terkesan Kebaikan Luna Maya, Akan Selalu di Hati Apa pun yang Terjadi

Minggu, 21 Januari 2024 - 09:22 WIB
loading...
Ayah Maxime Bouttier Terkesan Kebaikan Luna Maya, Akan Selalu di Hati Apa pun yang Terjadi
Kehadiran Luna Maya yang selalu mendampingi Maxime Bouttier saat ditinggal pergi oleh ibunya yang meninggal dunia menjadi perhatian publik. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Kehadiran Luna Maya yang selalu mendampingi sang kekasih, Maxime Bouttier, saat ditinggal pergi oleh ibunya yang meninggal dunia menjadi perhatian publik. Bahkan, ibunda Maxime mengembuskan napas terakhirnya di kediaman Luna Maya.

Ketulusan Luna Maya itu turut menyentuh hati ayah Maxime, Patrice Bouttier. Dia memuji sikap Luna Maya yang begitu baik kepada keluarganya.

Meski Patrice tak bisa memprediksi apakah Luna Maya akan menjadi menantunya atau tidak, Patrice akan selalu mengenang kebaikan Luna kepada keluarganya.



"Ya saya tidak bisa baca masa depan gitu ya. Tapi bagaimana pun yang dia lakukan kita sangat hargai. Jadi kita sangat berterima kasih sama dia," ujar Patrice Bouttier, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (21/1/2024).

Patrice menyebut kalau Luna Maya akan memiliki tempat tersendiri di hatinya, apa pun yang akan terjadi pada hubungan Luna dan Maxime. Ucapan terima kasih rasanya tak cukup untuk membalas kebaikan artis 40 tahun itu.

"Saya akan tahan dia di dalam hati saya seperti apa pun yang bisa terjadi masa depan. Terima kasihnya tak bakal cukup," katanya.

Sebagai informasi, ibunda Maxime, Hj Siti Purwanti, diketahui meninggal dunia pada 14 Januari 2024 pukul 19.15 WIB. Ibunda Maxime meninggal dunia setelah sebelumnya mengalami penyakit jantung dan gagal ginjal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)