Dahsyatnya Awards 2020 Bakal Digelar Lebih Fresh

Selasa, 11 Agustus 2020 - 21:09 WIB
loading...
Dahsyatnya Awards 2020 Bakal Digelar Lebih Fresh
Dahsyatnya Awards 2020 akan digelar lebih fresh. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Dahsyatnya Awards 2020 akan digelar lebih fresh. Ditayangkan langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta pada Minggu (16/8) pukul 15.30 WIB, ajang penganugerahan ini akan berbeda dari sebelumnya.

(Baca juga: RCTI Kembali Selenggarakan Dahsyatnya Awards 2020 )

Head of Production Operation Department RCTI, Tiurma Imelda Sinaga memaparkan bahwa tahun ini, Dahsyatnya Awards terasa fresh. Hal ini terlihat dari konten yang lebih menarik, banyak kuis yang ditunggu-tunggu hingga bintang tamu yang lebih muda. "Kita harus bisa menyesuaikan diri. Jadi tungggu 16 Agustus, Dahsyatnya Awards 2020 sudah pasti lebih fresh dan sudah pasti lebih dahsyat," tegas Imelda saat jumpa pers secara virtual, Selasa (11/8).

Sementara itu, sebagai bentuk komitmen dalam memberikan apresiasi kepada musisi dan pelaku seni di Indonesia, RCTI melalui Dahsyatnya Awards 2020 akan memberikan 10 kategori nominasi dengan rincian 8 kategori dipilih melalui voting dan 2 kategori lainnya adalah kategori khusus.

Adapun nominasi tersebut di antaranya adalah Host Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Juri Terdahsyat, Yotuber Terdahsyat, Trio Terdahsyat, Gank Terdahsyat dan Games Terdahsyat. "Jadi pemilihan nominasi, kita memang punya semacam komite yang menentukan kategorisasi yang akan kita munculkan. Ini adalah sebuah variety, kita mau menggabungkan semuanya yang ada di industri selama 1 tahun terakhir," kata Programming and Acquistion Director RCTI, Dini Putri.

(Baca juga: Apresiasi Musik Campursari dan Dangdut, MNCTV Gelar Ambyar Awards )

"Baik dari musik, sinetron, dari program pencarian bakat, dari anak-anak talent search yang rising star, yang baru muncul tapi sudah punya present yang sangat kuat di dunia enertainment. Komite itu yang menganalisa, memunculkan siapa yang pantas menjadi nominasinya," lanjutnya.

Dahsyatnya Awards tahun ini akan semakin meriah dengan hadirnya para host Dahsyat yakni Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini. Serta tidak ketinggalan penampilan artis serta musisi favorit masyarakat Marion Jola, Andmesh Kamaleng, Lyodra Ginting, Brisia Jodie, Ziva Magnolya dan Mawar Eva De Jongh.

(Baca juga: Ini Dia! Nominasi Ambyar Awards 2020 MNCTV )

Ada juga Kiki Saputri, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Devano Danendra, Lania Fira, Sintya Marisca, Anwar, Randy Martin, Harini Sondakh, Varell Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Ardelio, Evan Marvino, Nicole Parham, Chantiq Schagerl dan Hannah Hanon.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)