Masuki Gala Live Show 2, X Factor Indonesia Season 4 Semakin Panas

Minggu, 21 Januari 2024 - 11:25 WIB
loading...
Masuki Gala Live Show 2, X Factor Indonesia Season 4 Semakin Panas
Senin 22 Januari 2024, X Factor Indonesia Season 4 akan memasuki Gala Live Show 2. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Senin 22 Januari 2024, X Factor Indonesia Season 4 akan memasuki Gala Live Show 2. Minggu kemarin di Gala Live Show perdana 2 finalis telah tereliminasi yaitu grup Denise U Alfi line up mentor Ello dan grup D’Fratts line up mentor Ariel NOAH.

Denise U Alfi dan D’Fratts berada di 3 posisi terendah voting bersama Oma Jetje Margaretha. Sayangnya kedua grup tersebut tidak berhasil memenangkan vote juri di kesempatan Save Me Song.

Beberapa finalis yang tampil secara outstanding di babak Gala Live Show 1 kemarin di antaranya Peter Holly, line up mentor VIDI, dengan membawakan lagu ‘Aku Pasti Datang’ milik Utha Likumahuwa. Penampilan yang memukau hingga membuat para mentor memberikan lima standing ovation, Ariel NOAH pun memberikan komentarnya.



“Kamu luar biasa, semua teknik kamu sempurna, peralihan dari suara biasa ke falsettonya sangat halus,” pujinya.

Finalis line up mentor Ariel NOAH, yaitu Kania Lituhayu yang membawakan lagu ‘Takut’ dari Idgitaf juga mendapatkan komentar yang positif dari Ello.

“Ini penampilan terbaik yang pernah aku lihat dari kamu,” ujar Ello.

Sedangkan Kris Tomahu, finalis line up mentor Judika memberikan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu ‘Jangan Khianati Aku’ milik Azlan & The Typewriter dan sukses mendapatkan lima standing ovation. Menurut BCL, “Di luar penampilannya yang outstanding, aku suka banget look kamu yang baru ini."

Selain itu penampilannya juga di-support oleh Grup Melayu asal Malaysia, Azlan & The Typewriter.

Line up mentor BCL, Princessa Alicia, memberikan penampilan terbaiknya dengan membawakan lagu ‘Highway to Hell’ dari AC/DC. Tidak disangka di usianya yang terbilang masih muda, cukup membuat Judika terkesima. Menurutnya penampilan Alicia sangat keren.

“Secara nada dan performance keren banget, stage act-nya juga oke,” kata Judika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)