Bimbo Ikut Bakar Semangat Warga Bandung di Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud

Minggu, 21 Januari 2024 - 12:01 WIB
loading...
Bimbo Ikut Bakar Semangat Warga Bandung di Kampanye Akbar Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud
Bimbo mengajak warga Bandung yang memenuhi area Lapangan Tegalega untuk menyanyikan lagu Ibu Pertiwi dan Padamu Negeri sebagai simbol cinta Tanah Air. Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, memulai kampanye akbar perdana di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Minggu (21/1/2024). Kampanye akbar bertajuk Hajatan Rakyat itu dimeriahkan sejumlah musisi Tanah Air, salah satunya Bimbo.

Bimbo mengajak warga Bandung yang memenuhi area Lapangan Tegalega untuk menyanyikan lagu Ibu Pertiwi dan Padamu Negeri sebagai simbol cinta Tanah Air. Rintik hujan tak menghalangi warga Bandung untuk ikut bersama menyaksikan hiburan rakyat. Mereka tetap berdiri meski harus menggunakan jas hujan dan payung.

Setelah band KOTAK membuka acara itu dengan tampilan enerjik yang membakar semangat warga Bandung, giliran Bimbo yang tampil dengan begitu khidmat, membangkitkan semangat untuk selalu cinta Tanah Air dan berjuang untuk negeri ini.



Sam Bimbo menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesediaan warga Bandung untuk tetap memenuhi area Lapangan Tegalega di tengah hujan yang melanda.

"Kita berterima kasih, Anda semua dalam hujan-hujan tetap berdiri. Merdeka!" seru Sam Bimbo.

Tampak Ganjar Pranowo ikut bernyanyi dengan lantang bersama Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri yang duduk di sebelahnya. Acara ini turut dihadiri oleh ketua umum partai pengusung, tokoh nasional berpengaruh, dan puluhan musisi Tanah Air.

Nantinya para musisi seperti Slank, Pas Band, Naff, Kuburan Band, Dead Squad, Amanda Caesa, Andi/Rif, Sisitipsi, Kiky Syarah, Andre Hehanusa, Konco Maker, Ipang Lazuardi, dan Jamrud akan mulai menghibur warga Bandung pukul 13.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)