Ini Pesan Slank untuk Ganjar-Mahfud usai Deklarasi Dukungan

Minggu, 21 Januari 2024 - 08:26 WIB
loading...
Ini Pesan Slank untuk Ganjar-Mahfud usai Deklarasi Dukungan
Slank menuliskan harapan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di atas poster bertuliskan Kami Titipkan Indonesia ke Pundakmu. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Slank menuliskan harapan untuk pasangan capres-cawapres nomor urut tiga Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di atas poster bertuliskan 'Kami Titipkan Indonesia ke Pundakmu'. Harapan itu dituliskan di poster berlatar belakang Ganjar-Mahfud usai mereka mendeklarasikan dukungan di markas Slank, Potlot III, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2024).

Pesan yang dituliskan Slank mewakili suara rakyat demi kemajuan bangsa Indonesia. Selain menyampaikan beberapa harapan musisi Indonesia, Kaka cs juga berharap tentang supremasi hukum di Indonesia.

Gitaris Slank, Muhammad Ridwan Hafiedz atau Ridho Hafiedz, menulis pesan khusus tentang daerah asalnya, Maluku.



"Ekosistem seni dan perizinan dibenarin dan infrastruktur pariwisata di Maluku dibangun," bunyi harapan Ridho.

Sedangkan vokalis Slank, Kaka, menulis pesan yang sekaligus menunjukkan dukungan grup band itu kepada Ganjar-Mahfud,

"Every-Waygo thing u do kami di belakangmu," ujar Kaka.

Sedangkan Abdee yang telah menyatakan resmi mundur sebagai komisaris Telkom, menulis pesan pendek berbunyi, "Penjaga demokrasi."

Dalam acara deklarasi itu, turut hadir Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, yang menyampaikan terima kasih atas dukungan Slank. Arsjad juga mengajak masyarakat untuk mengikuti jejak Slank menulis harapan mereka di poster "Kami Titipkan Indonesia ke Pundakmu" sebagai pesan bagi Ganjar-Mahfud.



Seperti diketahui, Slank secara resmi menyatakan mendukung Ganjar-Mahfud memenangkan kontestasi Pilpres 2024, yang akan digelar pada 14 Februari mendatang.

Ganjar yang hadir bersama Mahfud di markas Slank, merasa mendapatkan energi positif baru atas dukungan tersebut. Dia juga mengaku, selama ini menyukai Slank karena selalu membuat karya yang kritis untuk kemajuan bangsa.

“Saya selalu mengikuti konsernya, albumnya, dan syairnya yang biasa bernada kritik sosial, antikorupsi, pemerintahan bersih yang selalu didengungkan. Dan, hari ini kita bertemu para tokohnya, seniman yang kerenlah menurut kita. Terima kasih Slank,” ujar Ganjar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9090 seconds (0.1#10.140)