Penampakan Irish Bella di Rumah Duka Ayah Ammar Zoni

Minggu, 21 Januari 2024 - 13:18 WIB
loading...
Penampakan Irish Bella di Rumah Duka Ayah Ammar Zoni
Irish Bella ikut berduka cita atas kepergian sang ayah mertua, Suhendri Zoni. Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella ikut berduka cita atas kepergian sang ayah mertua, Suhendri Zoni. Ditemani ibundanya, Irish Bella yang mengenakan pakaian serbahitam datang melayat ke rumah duka.

Sayang, perempuan yang akrab disapa Ibel itu memilih bungkam, tak mengucap sepatah kata pun setibanya di rumah duka. Irish Bella hanya berjalan lurus melewati awak media yang telah menantinya.

Irish Bella langsung bergegas masuk ke dalam rumah dan bersalaman dengan beberapa orang. Sebelum melayat, ia sempat mengucapkan bela sungkawa untuk sang mertua lewat akun Instagramnya.


Penampakan Irish Bella di Rumah Duka Ayah Ammar Zoni

MPI/Ayu Utami Anggraeni

"Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya serta menempatkannya di tempat terbaik Jannah-nya. Aamiin," tulis Irish Bella dalam Instagram Story, Minggu (21/1/2024).

Seperti diketahui, sebelum mengembuskan napas terakhir, Suhendri Zoni sudah dirawat karena penyakit kanker stadium 4 yang selama ini dideritanya.

Hingga akhirnya Suhendri Zoni meninggal dunia pada Sabtu (20/1/2024) pukul 20.00 WIB. Jenazah Suhendri Zoni dimakamkan di TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat, hari ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)