Cara Dapat Tiket Nonton Langsung Gala Live Show X Factor Indonesia 2024, Gratis!

Minggu, 21 Januari 2024 - 14:41 WIB
loading...
Cara Dapat Tiket Nonton Langsung Gala Live Show X Factor Indonesia 2024, Gratis!
X Factor Indonesia Season 4 telah memasuki babak Gala Live Show. Foto/Instagram @xfactoridofficial
A A A
JAKARTA - X Factor Indonesia Season 4 telah memasuki babak Gala Live Show. Dalam babak ini, para kontestan akan tampil secara live di Studio RCTI+. Hal ini menjadi momen yang berkesan untuk kontestan maupun penonton yang hadir di dalam studio.

Para kontestan yang semula hanya tampil di hadapan juri, kini harus menunjukkan kemampuan bernyanyi mereka di depan banyak orang secara langsung. Sementara penonton yang semula hanya menyaksikan di televisi, kini bisa mendengar secara live suara kontestan X Factor Indonesia. Dengan menonton secara langsung maka akan memberikan kesan yang berbeda.

Sebagaimana diketahui, peserta X Factor Indonesia season 4 ini sangatlah bertalenta. Semua menunjukkan kemampuan bernyanyi yang luar biasa. Ada Peter Holly yang berhasil menghibur lewat suara khas dengan sentuhan jazz, ada pula Oma Jetje yang memukau melalui penampilannya yang rock and roll, serta masih banyak peserta lain.



Penampilan keren dari para kontestan ini membuat masyarakat Indonesia ingin menyaksikan langsung. Mereka ingin mendengar dan menikmati suara merdu kontestan x Factor Indonesia secara langsung.

Untuk Anda yag ingin menyaksikan penampilan para kontestan X Factor Indonesia di Studio RCTI+, cobalah untuk mengikuti cara berikut ini agar mendapatkan tiketnya.

1. Mengisi G From pendaftaran pada link https://bit.ly/UndanganNontonXFI.

2. Menunjukkan E-Invitation/konfirmasi WhatsApp dari tim sebelum masuk ke studio.

Mengutip dari Instagram @xfactoridofficial, ada cara lain untuk menonton finalis X Factor Indonesia 2024 di studio yakni dengan mendaftar melalui akun fanbase jagoan kalian.

Berikut ini daftar Instagram fanbase finalis X Factor Indonesia yang bisa Anda hubungi untuk melakukan pendaftaran nonton langsung di Studio RCTI+.

BCL

- Asmaralaya (@larasmara_)
- Princessa Alicia (@aliceholic_)
- Ziad Fauzan (@ziverse.id)

Judika

- Group Circle Of Fifth, (@incircle5)
- Jetje Margaretha, (@warga_oma)
- Kris Tomahu (@kristall_fanbase)

Ariel NOAH

- Kania Lituhayu, (@litunationfanbase)
- Zibran Prasetio (@zibrannatic.id)

Vidi Aldiano

- Group TAV, (@tavengers_official)
- Marisa Aprilliyana (@sasamaniaa)
- Peter Holly (@peterfans.official)

Ello

- Nafisah Alayyah, (@naffams.ofc)
- Tigor Sihombing. (@tigorroars.official)

Selain menikmati penampilan para kontestan, Anda jangan sampai lupa untuk vote para kontestan favorit agar bisa terus memberikan penampilan terbaiknya di panggung X Factor Indonesia. Adapun cara untuk melakukan vote sangat mudah yakni:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)