Krisdayanti Buka Kampanye Akbar Ganjar di Sidoarjo, Hibur Masyarakat Lewat Lagu Santri Pekok

Minggu, 21 Januari 2024 - 16:02 WIB
loading...
Krisdayanti Buka Kampanye Akbar Ganjar di Sidoarjo, Hibur Masyarakat Lewat Lagu Santri Pekok
Krisdayanti membuka kampanye akbar Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo di Sidoarjo. Pada kesempatan ini, Krisdayanti menghibur masyarakat lewat lagu Santri Pekok. Foto/istimewa
A A A
SINDOARJO - Krisdayanti membuka kampanye akbar Hajatan Rakyat Ganjar Pranowo yang digelar di Lapangan Deltras Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/1/2024). Pada kesempatan ini, Krisdayanti menghibur masyarakat yang hadir lewat lagu Santri Pekok.

Selain Krisdayanti , musisi Indonesia lainnya seperti Danang, dan Niken Salindry juga memeriahkan kampanye akbar Ganjar di Sidoarjo. Suara merdu ketiga penyanyi tersebut menghibur masyarakat.

Krisdayanti yang tampil dengan outfit casual, celana hitam, baju putih, dan vest hitam terlihat sangat energik di atas panggung. Ibunda Aurel Hermansyah ini terlihat berjoget sambil terus bernyanyi.

Tidak kalah seru kehadiran Niken Salindry yang tampil dengan kebaya ikut goyang bersama dengan Krisdayanti. Tidak hanya para artis, ribuan penonton yang hadir memenuhi Lapangan Deltras Sidoarjo pun terlihat turut berjoget ria.





Semuanya joget mengikuti iringan lagu Santri Pekok yang diputar. Tidak ketinggalan para penonton pun terlihat mengibarkan banyak sekali bendera partai pengusung capres dan cawapres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini membuat suasana menjadi semakin meriah.

Di tengah-tengah penampilan tersebut, Krisdayanti menyempatkan diri untuk menyapa masyarakat yang hadir di lapangan tersebut.

"Surabaya, bagaimana kabarnya?" tanya Krisdayanti yang langsung dijawab oleh para warga.

"Ingat ya, nomornya berapa? Nomornya berapa? Nomornya berapa? Kurang kedengaran," tambah Krisdayanti yang langsung disambut oleh teriakan tiga sambil menunjukkan salam tiga jari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)