Atikoh Apresiasi Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo

Minggu, 21 Januari 2024 - 17:13 WIB
loading...
Atikoh Apresiasi Bazar Murah dan Cek Kesehatan Gratis Partai Perindo
Masyarakat Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, antusias menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan Partai Perindo, Sabtu (20/01/2024). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masyarakat Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, antusias menghadiri bazar murah dan pemeriksaan kesehatan Partai Perindo, Sabtu (20/01/2024). Acara tersebut juga dihadiri Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT), Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Istri capres Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti. Atikoh mengapresiasi Partai Perindo yang menggelar cek ksehatan secara gratis.

“Bersama calon Ibu Negara RI Siti Atikoh, suatu kehormatan bisa berada bersama-sama dengan Partai Perindo dan masyarakat di Kelurahan Pengadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Bazar murah dan pemeriksaan kesehatan Partai Perindo merupakan kegiatan rutin, kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh kami,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Minggu (21/01/2024).

HT menegaskan, Partai Perindo bersama pasangan Ganjar – Mahfud akan terus berjuang demi terwujudnya kesehateraan masyarakat di Indonesia.

“Saya pastikan bahwa Ganjar-Mahfud, Partai Perindo berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil. Indonesia hanya bisa besar, tangguh kalau tidak ada lagi rakyat miskin, ini yang kami diperjuangkan,” imbuh HT.



Atikoh mengapresiasi kampanye Partai Perindo dengan menyediakan cek kesehatan gratis. Kegiatan tersebut mendorong masyarakat lebih aware dengan kondisi kesehatan mereka. Menurut Atikoh, warga cenderung enggan memeriksakan kondisi kesehatan mereka lantaran beberapa faktor, mulai dari kesibukan hingga antrean panjang.

"Ada pengecekan kesehatan, itu kan terkadang masyarakat kalau tidak dibuatkan acara seperti ini ada takut, ada enggan untuk mengecek kesehatannya," ujarnya.

Adanya kegiatan tersebut, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sangat peduli dengan kesehatan masyarakat dengan memberikan pelayanan secara cuma-cuma. Terlebih, masyarakat dapat mendeteksi lebih dini terkait keluhan yang mereka rasakan.

"Mereka bisa deteksi dini (jika ada) seperti tensi naik, gula darah tinggi, sehingga bisa di-treatment kesehariannya harus bagaimana, konsumsinya seperti apa, apa yang harus dilakukan," ujar Atikoh.



Partai Perindo juga menyediakan cek kesehatan gratis dengan tenaga ahli yang kompeten. Selain cek kesehatan, mereka juga dapat berkonsultasi terkait keluhan kesehatan sekaligus mendapatkan obat secara cuma-cuma.

Kemudian, dalam kesempatan sama Partai Perindo menyediakan 1.000 paket sembako yang bisa ditebus dengan harga murah. Hanya bermodalkan Rp5.000, masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng, beras, dan mi instan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2793 seconds (0.1#10.140)