Viral! Pria India Nekat Nyamar Jadi Wanita demi Gantikan Pacar Ujian, Rela Pakai Makeup

Minggu, 21 Januari 2024 - 19:52 WIB
loading...
Viral! Pria India Nekat Nyamar Jadi Wanita demi Gantikan Pacar Ujian, Rela Pakai Makeup
Viral di media sosial kisah seorang pria India yang nekat menyamar menjadi wanita demi menggantikan pacar ujian masuk universitas. Pria ini rela memakai makeup. Foto/Oddity Central
A A A
INDIA - Viral di media sosial kisah seorang pria India yang nekat menyamar menjadi wanita demi menggantikan pacar ujian masuk universitas. Tak main-main, pria ini rela memakai makeup dan menggunakan pakaian wanita.

Aksi pria India ini terungkap setelah seorang petugas di Universitas Ilmu Kesehatan Baba Farid di distrik Faridkot Punjab, India baru-baru ini menangkap seorang pemuda yang menyamar dan memalsukan dokumen untuk mengikuti ujian petugas kesehatan atas nama seorang wanita yang diyakini sebagai pacarnya.

Pria yang diidentifikasi sebagai Angrez Singh dari Fazilka, muncul di pusat pemeriksaan di Kotkapura pada 7 Januari 2024 dengan mengenakan pakaian wanita. Dia juga memakai gelang merah, bindi, dan lipstik, serta membawa dokumen atas nama sang pacar, Paramjit Kaur.

Dilansir dari Oddity Central, Minggu (21/1/2024) meskipun penyamarannya dapat mengelabui petugas, tapi tidak dengan pemindai biometrik ketika datanya tidak sesuai dengan yang ada di database.



Viral! Pria India Nekat Nyamar Jadi Wanita demi Gantikan Pacar Ujian, Rela Pakai Makeup

Foto/Oddity Central

“Kandidat berhasil memasuki ruang ujian. Namun, petugas curiga karena foto Paramjeet Kaur di formulir lamaran tidak sesuai dengan wajah calon yang bersangkutan," kata seorang petugas polisi kepada The Indian Express.

“Belakangan dilakukan biometrik dan tidak sesuai dengan yang tercatat. Diketahui bahwa seorang anak laki-laki bernama Angrez Singh telah menyamar sebagai Kaur. Dia bahkan mendapat kartu Aadhaar, kartu pemilih, dan kartu identitas palsu yang dibuat atas nama Paramjeet Kaur,” sambungnya.

Awalnya, staf universitas memulangkan Angrez. Namun pengaduan kemudian diajukan terhadapnya, dan dia saat ini sedang diselidiki karena berbagai pelanggaran. Paramjeet Kaur juga dituduh berkonspirasi dengan Angrez Singh, karena tanpa persetujuannya, dia tidak akan bisa mengikuti ujian menggantikannya.

Ternyata Paramjeet Kaur yang berusia 34 tahun, pernah mencoba ujian yang sama sebelumnya dan gagal. Karena itu Angrez Singh menawarkan diri untuk menggantikannya dan dengan harapan akan lulus ujian.



Pemuda 26 tahun tersebut awalnya mengatakan kepada polisi bahwa Paramjeet Kaur dan dia mempunyai hubungan keluarga, tapi itu terbukti bohong.

Foto Angrez Singh yang berdandan ala wanita beredar di media sosial, dan sikapnya kepada sang pacar menjadi ejekan netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)