Fakta Janet Suhh, Sosok di Balik Soundtrack Keren It’s Okay To Not Be Okay

loading...
Fakta Janet Suhh, Sosok di Balik Soundtrack Keren It’s Okay To Not Be Okay
Janet Suhh. Foto/Instagram Janet Suhh
A+ A-
JAKARTA - Drama Korea It’s Okay To Not Be Okay atau Psycho But It’s Okay telah menayangkan episode terakhirnya pada Minggu lalu. Film yang dibintangi Kim So Hyun dan Seo Ye Ji ini sukses meraih rating tinggi sebesar 7,6 persen.

Selain berkat para pemain yang profesional memerankan tokoh mereka, drama ini juga didukung soundtrack yang menarik. Dengan ritme lagu klasik khas cerita dongeng, soundtrack lagu ini sangat mendukung alur cerita drama nan memukau.

Janet Suhh, musisi wanita asal Korea Selatan, merupakan salah satu pengisi suara lagu soundtrack film tersebut. Dengan tone suara unik, Janet mampu menghidupkan kesan cute but psycho ala Ko Mun Yeong. (Baca Juga: Ulang Tahun, Aktor Antonio Banderas Dinyatakan Positif COVID-19)

Beberapa lagu yang dibawakan oleh Janet dalam drama yang tengah sukses itu adalah Sketch Book, Silence, I’m Your Psycho, dan Lighting Up Your World. Dilansir dari berbagai sumber, inilah fakta seputar Jannet Suhh, penyanyi dengan suara bass yang mampu memanjakan telinga.



1. Meresmikan Debutnya pada Februari Lalu
Siapa sangka kalau penulis sekaligus penyanyi hip hop ini adalah pendatang baru di dunia tarik suara. Meski begitu, karya dan kualitas suara Janet tidak diragukan lagi. Di bawah manajemen Vitamin Entertainment, penyanyi cantik ini mengeluarkan album “Primitive” sebagai awal debutnya.

2. Merupakan Adik Produser Musik Samuel Seo
Mengikuti jejak sang kakak yang sudah lama menggeluti dunia tarik suara, Janet mendapat banyak dukungan dari keluarganya. Bahkan dengan senang hati Samuel Seo ikut berpartisipasi dalam pembuatan album adik bungsunya yang berjudul "Tuna Fish".

3. Sebelum Debut, Janet Sudah Isi Lagu Soundtrack
Memiliki pengalaman dalam membawakan lagu dark theme, sebelum debutnya wanita berambut blonde ini bahkan dipercayakan untuk mebawakan lagu "Shadows On The Wall", soundrack film He Is Psychometric. Lagu yang dibawakan pada 2019 tersebut sekaligus menjadi langkah awal bagi Janet yang ingin meniti karier di dunia tarik suara. (Baca Juga: Imbas Terinfeksi COVID-19, Alyssa Milano Alami Kerontokan Rambut Parah)



4. Gemar Mengkover Lagu
Lewat akun YouTube miliknya, pelantun lagu "Morning" ini banyak mengabadikan cover lagu. Beberapa lagu yang sukses di-cover olehnya adalah Love Shot - EXO, Make You Feel My Live - Adele, dan We Young milik Chanyeol Ft Sehun.

Selain Janet Suhh, OST drama Psycho But It’s Okay juga banyak dibawakan oleh beberapa penyanyi dengan suara memikat seperti Heize, Sam Kim, Lee Suhyun, Kim Feel, Cheeze, Yongzoo, dan Elaine. Sejak awal penayanganya di channel YouTube, lagu tersebut sudah banyak mendapatkan pujian dari para pendengar. (Clara Benita)
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top