Baju Ganjar-Mahfud di Rangkaian Debat Pilpres 2024 Ramai Dibahas Netizen: Best Costume

Senin, 22 Januari 2024 - 13:13 WIB
loading...
Baju Ganjar-Mahfud di Rangkaian Debat Pilpres 2024 Ramai Dibahas Netizen: Best Costume
Baju Ganjar-Mahfud di debat Pilpres 2024 menjadi perbincangan netizen di akun X. Baju yang mereka kenakan dinilai lebih keren dibandingkan dua paslon lain. Foto/X @tubirfess
A A A
JAKARTA - Saat menjalani Debat Pilpres 2024, pasangan capres dan cawapres mengenakan busana terbaik yang memiliki makna mendalam. Begitu juga dengan paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Baru-baru ini, busana Ganjar-Mahfud menjadi perbincangan netizen di akun X. Baju yang mereka kenakan dinilai lebih keren dibandingkan dua paslon lain.

"Minimal menang best costume," tulis akun @tubirfess, dikutip Senin (22/1/2024).

Akun tersebut merekap beberapa busana yang sempat dipakai Ganjar-Mahfud saat Debat Pilpres 2024. Pada Debat Pilpres yang pertama, pasangan ini memakai kemeja berwarna putih dipadukan dengan celana hitam.



Baju Ganjar memiliki tulisan SAT-SET dan logo tiga jari. Sementara baju Mahfud MD bertuliskan TAS-TES dan logo timbangan hukum. Kemeja lengan panjang itu menegaskan duet Ganjar-Mahfud akan bekerja superkeras melanjutkan pencapaian Presiden Jokowi.

Pada Debat Pilpres selanjutnya, keduanya memilih mengenakan busana adat Indonesia. Ganjar memakai busana khas Rote, Nusa Tenggara Timur. Sementara Mahfud MD memakai busana khas Madura.

Lalu pada debat capres ketiga, mereka kompak tampil dengan outfit kekinian. Ganjar-Mahfud tampak kece dengan luaran jaket bomber warna hijau. Jaket tersebut dipenuhi detail patch yang membuat tampilan keduanya bak pasangan pilot dan co-pilot top gun.

Busana Ganjar-Mahfud ini mendapat banyak pujian dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap busana Ganjar-Mahfud di setiap Debat Pilpres 2024 sangat keren.

"Jaktenya bagus lagi," puji @yowbar***.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)