Segini Tarif Endorsement Lucinta Luna hingga Sanggup Bayar Operasi Plastik Rp11 Miliar

Senin, 22 Januari 2024 - 15:51 WIB
loading...
Segini Tarif Endorsement Lucinta Luna hingga Sanggup Bayar Operasi Plastik Rp11 Miliar
Lucinta Luna kerap menjadi sorotan gara-gara tingkahnya, juga kehidupan mewah yang dipamerkannya di media sosial. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna kerap menjadi sorotan gara-gara tingkahnya, juga kehidupan mewah yang dipamerkannya di media sosial. Baru-baru ini, Lucinta tak ragu mengungkapkan kekayaan yang ia miliki termasuk tarif endorsment-nya. Gak kaleng-kaleng, artis dan influencer ini memiliki tarif endorse mencapai puluhan juta per satu postingan.

“Kalau untuk feed ya, kalau dalam 3 hari itu Rp50 juta, kalau untuk seminggu Rp100 juta, habis itu hapus,” ungkap Lucinta dilansir dari Instagram @samuelchrist, Senin (22/1/2024).

Tak sampai di situ, ada pula tarif endorsement Lucinta Luna yang mencapai Rp500 juta untuk durasi postingan di feed selama satu bulan. Tak heran, dari pemasukan Lucinta ini membuatnya mampu memiliki mobil mewah hingga melakukan bedah plastik dengan total harga mencapai hampir Rp11 miliar.



“Total semuanya (bedah plastik) hampir Rp11 miliarlah,” kata Lucinta.

Namun, Lucinta Luna seolah hanya bergurau mengungkap tarif endorsement-nya ini. Sebab, ia sendiri tak percaya bila penghasilannya dari endorsement bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta untuk sekali posting.

“Percaya? Gue aja gak percaya,” ujar Lucinta sambil tertawa.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengungkapkan kalau biaya operasi plastiknya sudah mencapai hampir Rp11 miliar. Ia mengaku melakukan banyak perubahan untuk hidung, dahi, hingga mata.

Tak hanya itu, tak menutup kemungkinan seorang Lucinta ingin memiliki mobil mewah seperti Ferrari hingga Lamborghini.

“Belum (punya), soon. Nanti kalau aku udah bosan BMW 430i convertible aku mungkin bisa ganti,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)