Lucinta Luna Ngaku Sudah Habiskan Total Rp11 Miliar untuk Operasi Plastik

Senin, 22 Januari 2024 - 12:52 WIB
loading...
Lucinta Luna Ngaku Sudah Habiskan Total Rp11 Miliar untuk Operasi Plastik
Lucinta Luna diketahui sudah menjalani beberapa kali operasi plastik. Untuk seluruh operasi yang dilakukannya, Lucinta mengaku telah menggelontorkan uang hingga nyaris Rp11 miliar. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna diketahui sudah menjalani beberapa kali operasi plastik. Untuk seluruh operasi yang dilakukan untuk mengubah bentuk tubuh dan wajahnya itu, Lucinta mengaku telah menggelontorkan uang hingga nyaris Rp11 miliar.

Hal itu terungkap Lucinta Luna melalui akun Instagram @samuelchrist. Transgender bernama asli Muhammad Fatah itu melakukan banyak tindakan operasi operasi plastik di antaranya dahi, mata, hingga hidung.

“Kalau (operasi) mata aku dua Rp2 miliar, terus aku juga operasi jidat,” ungkap Lucinta, dikutip Senin (22/1/2024).



Lucinta mengatakan, tujuan operasi dahi atau jidat yang ia lakukan agar terhindar dari kerutan sekaligus bisa selalu terlihat muda. Ia melakukan implan pada dahinya sehingga tak muncul kerutan di area tersebut.

“Gunanya untuk menolak tua,” ujarnya.

Selain operasi tersebut, transpuan ini juga mengaku melakukan bedah plastik di bagian hidung. Ia menghabiskan uang ratusan juta rupiah demi mendapatkan bentuk hidung yang diinginkan.

“(Operasi) hidung Rp400 juta,” kata Lucinta.

Lucinta Luna lantas mengungkapkan total biaya yang telah ia keluarkan untuk melakukan operasi plastik dan mempercantik diri. Yakni hampir Rp11 miliar untuk mengubah bentuk tubuh dan wajahnya.

“Total semuanya hampir Rp11 miliarlah,” kata Lucinta.



Seperti diketahui, Lucinta Luna sering kali pamer momen dirinya melakukan bedah plastik dan mengubah bentuk wajah atau tubuhnya. Beberapa waktu lalu, Lucinta pun tak malu untuk memerlihatkan wajahnya yang dibalut perban usai melakukan operasi plastik di Thailand dan Korea Selatan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)