Fuji Dijodohin Netizen dengan Alam Ganjar, Haji Faisal Bilang Begini

Senin, 22 Januari 2024 - 16:16 WIB
loading...
Fuji Dijodohin Netizen dengan Alam Ganjar, Haji Faisal Bilang Begini
Fuji tengah menjadi perbincangan publik setelah dijodohkan oleh netizen dengan Alam Ganjar. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji tengah menjadi perbincangan publik setelah dijodohkan oleh netizen dengan Alam Ganjar.

Terkait perjodohan itu, sang ayah, Haji Faisal, ikut berkomentar. Dia mengaku kurang setuju dengan perjodohan yang kerap dilakukan netizen kepada putrinya.

"Kalau soal anak saya dijodoh-jodohin, kalau saya sih dari awal sudah bilang saya kurang sepakat," kata Haji Faisal saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan, Haji Faisal rupanya tak ingin perjodohan tersebut membuat banyak orang kecewa apabila hal itu tidak terjadi.



"Ya syukur-syukur kalau jodoh dengan dia nggak apa-apa, baik. Kalau seandainya tidak cocok dengan sosok tersebut, tentulah kekecewaan ada," ujar Haji Faisal.

Menurutnya, kekecewaan netizen kelak akan berdampak kepada masa depan Fuji. Oleh karena itu, Haji Faisal berharap Fuji bisa menentukan jodohnya sendiri.

"Kekecewaan ini bisa membuat sesuatu hal yang kurang baik, nanti ada postingan beginilah, begitulah, akhirnya akan membebani anak itu sendiri dan membebani pula pihak lain yang dijodoh-jodohin," beber ayah empat anak itu.

"Jadi daripada mereka dijodoh-jodohkan, lebih baik lihat saja perkembangan ke depan, biarkan mereka menjalani kehidupan," sambungnya.

"Biarkan dia mencari jati diri dan melakukan penyesuaian-penyesuaian dengan lawan jenisnya, dengan siapa mereka cocok kita doakan semua," tutup Haji Faisal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2296 seconds (0.1#10.140)