Suasana Syuting Terakhir Ikatan Cinta, Sutradara: Kita seperti Keluarga

Senin, 22 Januari 2024 - 22:31 WIB
loading...
Suasana Syuting Terakhir Ikatan Cinta, Sutradara: Kita seperti Keluarga
Suasana syuting terakhir sinetron Ikatan Cinta berbeda dan akan tayang pada Rabu (24/1/2024). Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta tiba pada episode terakhir dan yang akan tayang pada Rabu (24/1/2024). Suasana saat syuting terakhir pun berubah, berbeda dari biasanya.

Ini menjadi momen perpisahan yang penuh haru, mengingat sinetron yang menjadi favorit masyarakat ini sudah berlangsung selama hampir empat tahun.



Di momen syuting terakhir ini, para pemain Ikatan Cinta berkumpul dan menikmati waktu terakhir bersama di lokasi syuting.

Sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo mengungkap momen penuh haru yang mereka rasakan di lokasi syuting.

“Gak mungkin nggak sedih, pasti (sedih). Karena kita ngumpul sama keluarga Ikatan Cinta kan gak sebulan dua bulan, kita hampir 4 tahun, artinya sudah kayak keluarga sendiri,” ungkap Sendy saat ditemui di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Sendy mengatakan para pemain Ikatan Cinta turut hadir untuk menikmati momen perpisahan di syuting terakhir sinetron ini.

Sendy mengaku ini jadi salah satu sinetron paling tak terlupakan dan begitu berkesan untuknya lantaran berhasil menyentuh seribu lebih episode.

“Sinetron ini juga yang terpanjang jumlah episodenya, jadi momen itu lah yang sangat melekat bisa setahun, dua tahun, sampai tiga tahun lebih,” jelasnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2501 seconds (0.1#10.140)