MNC Pictures Ciptakan Film Anak Berkualitas, Petualangan Anak Penangkap Hantu Diminati Penonton

Selasa, 23 Januari 2024 - 00:27 WIB
loading...
MNC Pictures Ciptakan Film Anak Berkualitas, Petualangan Anak Penangkap Hantu Diminati Penonton
Film Petualangan Anak Penangkap Hantu garapan MNC Pictures mendapat respons positif masyarakat. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Film Petualangan Anak Penangkap Hantu garapan MNC Pictures mendapat respons positif masyarakat. Salah satunya dari Menparekraf Sandiaga Uno.

Sandiaga turut menyaksikan film Petualangan Anak Penangkap Hantu bersama sejumlah penonton, di mana orangtua mengajak anak-anaknya di salah satu bioskop di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).



CEO MNC Pictures Titan Hermawan menyampaikan rasa terima kasihnya melihat antusias luar biasa dari penonton serta kehadiran Sandiaga Uno yang menyempatkan waktu untuk menyaksikan film karya anak bangsa.

Titan Hermawan sempat menanyakan kepada anak-anak yang menonton mengenai perasaan mereka usai menonton film ini yang ternyata tak menciptakan ketakutan meski menjadi film Petualangan Anak Penangkap Hantu ini.

"Terima kasih untuk yang sudah datang. Semoga ini menjadi film yang baik untuk anak-anak, gak takut kan?" ujar Titan Hermawan.

Titan memahami banyak ibu-ibu yang sempat khawatir anaknya akan ketakutan menyaksikan film ini. Ternyata yang terjadi justru sebaliknya, anak-anak merasa senang hingga tertawa saat melihat beberapa adegan.



"Alhamdulillah anak-anak happy, ibu-ibu mungkin awalnya khawatir karena film horo jadi takut, ternyata nggak," ujarnya.

Titan mengungkap bahwa MNC Pictures yang selama ini aktif melahirkan karya-karya animasi yang bermanfaat dan menghibur untuk anak-anak akan berkomitmen untuk menciptakan film yang berkualitas untuk ditonton anak-anak Indonesia.

"Kita juga punya produk animasi, ke depan pastinya film anak akan terus berlanjut sebagai komitmen kita untuk anak-anak Indonesia," ujar dia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)