Sandiaga Uno Nonton Film Petualangan Anak Penangkap Hantu: Beri Wawasan Jaga Lingkungan

Selasa, 23 Januari 2024 - 01:40 WIB
loading...
Sandiaga Uno Nonton Film Petualangan Anak Penangkap Hantu: Beri Wawasan Jaga Lingkungan
Sandiaga Uno mengapresiasi film Petualangan Anak Penangkap Hantu produksi MNC Pictures. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Sandiaga Uno turut menyaksikan salah satu film karya anak bangsa berjudul Film Petualangan Anak Penangkap Hantu produksi MNC Pictures di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

Sandiaga Uno mengapresiasi film ini lantaran saat ini film anak-anak cukup langka di industri film Indonesia. Terlebih film ini bukan sekadar film horor yang menakuti penontonnya, melainkan sarat akan pesan moral untuk selalu menjaga kelestarian alam. Sandiaga Uno juga merasa terhibur dengan komedi yang disuguhkan dalam film ini.



"Kami dari Kemenparekraf memberikan apresiasi. Ceritanya sangat menarik, memberi wawasan juga untuk jaga lingkungan, edukasi kelestarian alam, menarik filmnya, komedinya juga dapat," ujar Sandiaga Uno di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

Selain itu, Sandiaga Uno juga mengapresiasi pemilihan lokasi syuting film ini yang terletak di Banyuwangi, di mana menjadi salah satu upaya untuk mengangkat sektor pariwisata daerah tersebut. Selain itu, Sandiaga melihat potensi lapangan kerja yang terbuka luas dalam proses produksi film ini.

"Film ini juga ada promosi pariwisata Indonesia, Banyuwangi sebagai destinasi pariwisata unggulan kita," ucap dia.

Sandiaga berharap film ini dapat mengapresiasi banyak sineas tanah air agar semakin banyak menciptakan film untuk anak yang berkualitas.

"Semoga film anak bisa mendapat tempat yang luas di hati masyarakat Indonesia," kata dia.

Sementara, CEO MNC Pictures Titan Hermawan menyampaikan rasa terima kasihnya melihat antusias luar biasa dari penonton serta kehadiran Sandiaga Uno yang menyempatkan waktu untuk menyaksikan film karya anak bangsa.

Titan Hermawan sempat menanyakan kepada anak-anak yang menonton mengenai perasaan mereka usai menonton film ini yang ternyata tak menciptakan ketakutan meski menjadi film Petualangan Anak Penangkap Hantu ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4232 seconds (0.1#10.140)