6 Tempat Nongkrong Murah untuk Anak Muda di Bandung

Selasa, 23 Januari 2024 - 09:45 WIB
loading...
6 Tempat Nongkrong Murah untuk Anak Muda di Bandung
Tempat nongkrong murah di Bandung tersebar di beberapa wilayah. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
BANDUNG - Tempat nongkrong murah di Bandung tersebar di beberapa wilayah. Tempat-tempat ini mendapat perhatian khusus karena tidak hanya menawarkan suasana nan asyik, tetapi juga menu yang ramah di kantong.

Bandung dengan berbagai keindahannya memiliki banyak spot nongkrong murah yang digemari anak muda. Selain itu, Bandung juga dikenal sebagai kota kreatif. Tak heran, di sini ada beragam pilihan tempat menarik untuk kongko sambil makan-makan bareng teman. Harga yang ditawarkan pun ramah di kantong.

Tempat Nongkrong Murah di Bandung

1. Warung Kopi Kreatif: Kopi Oey

Kopi Oey menjadi pilihan utama bagi pecinta kopi dengan budget terbatas. Tempat ini nyaman dengan menawarkan menu kopi bervariasi dan harga yang ramah di kantong. Desain kafe yang unik dengan sentuhan kreatif memberikan pengalaman minum kopi yang berbeda.


2. Kuliner Malam Cibadak Street Food

Cibadak Street Food adalah surga bagi para penggemar kuliner malam. Di sini ada berbagai pilihan makanan lezat dengan harga yang terjangkau. Suasana malam yang ramai dan banyaknya pilihan kuliner, membuat tempat ini jadi favorit nongkrong malam anak muda.

3. Lawangwangi Creative Space

Lawangwangi Creative Space adalah tempat untuk anak muda kreatif. Dengan konsep galeri seni, kafe ini menyajikan tempat yang tenang dan inspirati. Selain menjadi tempat nongkrong, Lawangwangi juga sering menggelar acara seni dan pameran.

4. Buku-Buku Kecil

Buku-Buku Kecil adalah kedai kopi dengan konsep perpustakaan mini. Cocok untuk kamu yang ingin nongkrong sambil membaca buku. Koleksi buku beragam serta suasana yang tenang membuat kedai ini ideal untuk nongkrong santai.

5. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore adalah tempat yang menawarkan suasana nyaman dan menu yang terjangkau. Spot instagramable di setiap sudut, membuatnya menarik untuk anak muda yang suka berfoto. Desain interior unik dan konsep kafe yang cozy menciptakan pengalaman nongkrong yang menyenangkan.


6. Summarecon Bandung

Baru-baru ini masyarakat Bandung digegerkan dengan opening mall Summarecon yang menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Bandung. Keunggulan utama Summarecon Bandung adalah zona ruang terbuka hijau yang terletak di dalam kompleksnya. Bagian ini dikenal sebagai "Sawarga Courtyard," yang merupakan tambahan fitur terbaru dari Summarecon Mall Bandung.

Dengan beberapa pilihan tempat ini, nongkrong di Bandung tidak hanya seru tetapi juga ringan di dompet. Anak muda bisa mengeksplor berbagai tempat menarik yang menawarkan pengalaman nongkrong yang berbeda di setiap kunjungan. Jadi, mana nih tempat favorit kamu? MG/Khusniah
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)