Agnez Mo Masuk Nominasi iHeart Radio Music Award 2024, Bersaing dengan Taylor Swift hingga BTS

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:39 WIB
loading...
Agnez Mo Masuk Nominasi iHeart Radio Music Award 2024, Bersaing dengan Taylor Swift hingga BTS
Agnez Mo kembali masuk ke dalam salah satu nominasi di ajang penghargaan musik dunia iHeart Radio Music Award 2024. Foto/Instagram Agnez Mo
A A A
JAKARTA - Agnez Mo membagikan kabar bahagia tentang dirinya yang kembali masuk ke dalam salah satu nominasi di ajang penghargaan musik dunia iHeart Radio Music Award 2024. Penyanyi 37 tahun itu masuk ke dalam kategori nominasi Best Fan Army.

Dalam unggahan di akun Instagram @agnezmo, Agnez membagikan sebuah poster nominasinya.

“Ini cara yang bagus untuk memulai tahun 2024! Kami dinominasikan LAGI TAHUN INI! @the.agnation apakah Anda siap untuk memilih??” tulis Agnez dalam keterangan foto, dikutip Selasa (23/1/2024).



Dalam kategori nominasi ini, Agnez Mo bersaing dengan sederet musisi ternama di industri musik internasional, seperti Harry Styles, Taylor Swift, Beyonce, Big Time Rush, Olivia Rodrigo, BTS, Ateez, Louis Tomlinson, Nicki Minaj, Selena Gomez, dan Niall Horan.

Ini bukan kali pertama Agnez Mo masuk nominasi di acara penghargaan tersebut. Sebelumnya, dia pernah masuk nominasi Best Fan Army di ajang iHeart Radio Music Awards 2020. Bahkan Agnez pernah menyabet penghargaan Social Star dalam iHeart Radio Music Awards pada 2019.

Dengan kembali dinominasikannya Agnez Mo, itu menjadi sebuah pertanda bahwa karya-karyanya sudah dilirik di industri musik dunia. Pelantun Coke Bottle ini juga mengajak para penggemarnya untuk turut serta memberikan dukungan dengan mem-vote namanya melaluis situs iHeartRadio.

“Bantu saya memenangkan penghargaan @iheartradio lagi tahun ini!!! Aaaaa kita kembali masuk nominasi untuk yang ke 3 kalinya @the.agnation!!!,” seru Agnez.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)