Penampilan Marisa X Factor 2024 Nyanyi Lagu Cuek Viral, para Mentor Bilang Begini

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:56 WIB
loading...
Penampilan Marisa X Factor 2024 Nyanyi Lagu Cuek Viral, para Mentor Bilang Begini
Kontestan X Factor Season 4 Marisa Aprilliyana membawakan lagu bertajuk Cuek sambil bergoyang bersama sang mentor Vidi Aldiano di panggung X Factor Indonesia. Foto/YouTube X Factor Indonesia
A A A
JAKARTA - Kontestan X Factor Season 4, Marisa Aprilliyana kembali hadir melanjutkan perjuangannya di babak Gala Live Show 2. Pada babak sebelumnya, Marisa sukses memukau para juri dengan lagu Love Of My Life dari Queen.

Kali ini, perempuan 27 tahun itu tampil membawakan lagu bertajuk Cuek dari Rizky Febian. Marisa tampil menunjukkan suara emasnya yang sangat khas dengan sentuhan jazz.

Perempuan yang kerap disapa Sasa ini sangat menikmati setiap alunan lagu. Bahkan dirinya menunjukkan sisi lain dari seorang Sasa yang berhasil menjadi sorotan para juri. Sosok Sasa yang identik dengan tampilan tomboy, ternyata bisa asyik bergoyang saat membawakan lagu tersebut.



Sang mentor, Vidi Aldiano, tak henti-hentinya tertawa karena terhibur dengan aksi Sasa. Ternyata, ide goyangan tersebut memang berasal dari Vidi Aldiano yang ingin Sasa tampil lebih santai dengan sambil bergoyang mengikuti alunan lagu. Bahkan Vidi sempat memperagakan goyangan Sasa atas permintaan dari Bunga Citra Lestari (BCL).

Awalnya Vidi enggan, tapi kemudian dirinya dan Sasa mencoba memperagakan goyangan tersebut bersama-sama. Aksi ini membuat para juri tertawa.

Vidi pun turut mengomentari aksi goyangan Sasa yang konsisten menunjukkan bahu yang tegap dan kaku. Meski begitu, Vidi menganggap ini adalah goyangan khas ala Marisa.

“Marisa itu kalau goyang ya dari udel ke bawah tuh bisa. Tapi bahunya konsisten kaku banget, au deh kenapa,” kata Vidi sambil tertawa, dikutip dari tayangan YouTube X Factor Indonesia, Selasa (23/1/2024).



BCL juga terhibur dengan penampilan Sasa. Soal suara, ia menilai kalau suara Sasa memang sudah berkarakter, hanya ada beberapa bagian yang perlu diperbaiki. Tapi BCL mengakui kalau goyangan Sasa membantu penampilannya kali ini.

“Kalau nyanyinya, Sasa memang karakternya khas banget. Tapi memang ada beberapa part yang menurut aku agak goyang. Itu mungkin bisa diperhatikan lagi. Tapi yang paling membius dari penampilannya tadi, goyangannya memang,” beber BCL.

“Tolong diperbanyak goyangan-goyangan tersebut, I love it!” tambah BCL sambil tertawa.

Penampilan Sasa di Gala Live Show 2 cukup berbeda karena ini kali pertama dirinya tampil tanpa menggunakan kacamata. Vidi pun bilang kalau sebelum tampil, Sasa sempat kesulitan untuk memasang softlens di matanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)