Vision+ Originals Gelar Exclusive Screening 'The One', Hadirkan Cast Favorit Penggemar

Selasa, 23 Januari 2024 - 12:50 WIB
loading...
Vision+ Originals Gelar Exclusive Screening The One, Hadirkan Cast Favorit Penggemar
Vision+ baru saja menggelar Gathering Community dan Fanbase Screening The One yang diadakan bersama para cast dan director originals series tersebut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja menggelar Gathering Community dan Fanbase Screening “The One” yang diadakan bersama para cast dan director originals series tersebut. Acara ini digelar pada Jumat, 19 Januari 2023 di WuHub Coworking Space, Sabang, Jakarta, pukul 15.00-selesai.

Beberapa pemain original series The One yang hadir pada acara ini di antaranya Nasya Marcella, Emir Mahira, Julian Jacob, Shakira Jasmine, dan Wavi Zihan. Tak hanya itu,

Eko Kristianto selaku director juga hadir dalam acara tersebut.
Series The One yang bergenre e-sports, drama, dan romantis ini mengangkat kisah para gamer yang dikemas dengan komedi serta dilengkapi keseruan di balik dunia gaming yang jarang diketahui banyak orang.



Nasya Marcella sebagai pemeran Zee mengaku baru pertama kali memerankan series bertema e-sports yang menurutnya hal yang baru dan sangat fresh. “Aku juga sebenarnya belum pernah terjun ke dunia e-sports. Jadi ngerasa dapat tantangan yang menarik.” ujar Nasya dalam wawancaranya di acara Gathering Community dan Fanbase Screening The One.

Thaleb Wirachman Wahjudi selaku Head of Production Vision+ juga menjelaskan bahwa series The One mengangkat tema yang sedang naik di Indonesia, yaitu e-sports. “Pertama kalinya kita angkat cerita mengenai tim gaming dari e-sport Fights of Legend,” ujar Thaleb Wirachman. “Series The One sangat cocok untuk mengawali tahun 2024 karena tema ini fresh sesuai dengan target audiens kita, youth,” lanjutnya.

Acara Gathering Community dan Fanbase Screening The One berlangsung ramai dengan dihadiri oleh community dan fanbase. Series The One juga mendapat banyak antusiasme dari penonton.

Jelajahi dunia gaming dan esports secara eksklusif dan rasakan kehangatan dari para bintang "The One.". Series The One sudah bisa disaksikan dengan 2 episode pertama secara gratis dan akan tayang setiap Jumat di Vision+.



Ikuti keseruan original series The One dan saksikan series-series terbaru Vision+ Originals lainnya hanya di Vision+!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #TheOne
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)