Nikmati Keseruan di Pergikuliner Street Food Festival Metropolitan Mall Bekasi

Selasa, 23 Januari 2024 - 15:54 WIB
loading...
Nikmati Keseruan di Pergikuliner Street Food Festival Metropolitan Mall Bekasi
PergiKuliner Street Food Festival menyajikan aneka kuliner dan jajanan menggugah selera, berlangsung selama enam hari mulai 23 hingga 28 Januari 2024 di Atrium 1 Metropolitan Mall Bekasi.
A A A
JAKARTA - Para pecinta kuliner di Bekasi dan sekitarnya, jangan lewatkan festival kuliner PergiKuliner Street Food Festival yang menyajikan aneka kuliner dan jajanan menggugah selera! Festival ini berlangsung selama enam hari berturut-turut mulai 23 hingga 28 Januari 2024 di Atrium 1 Metropolitan Mall Bekasi.

“Melalui keberagaman sreet food atau jajanan yang disajikan di PergiKuliner Street Food Festival, kami berharap festival ini dapat memberikan pengalaman kuliner menyenangkan untuk setiap pengunjung. Ini merupakan kesempatan bagi warga Bekasi dan sekitarnya untuk menikmati euforia dari pengalaman kuliner yang berbeda,” kata Oswin Liandow, CEO PergiKuliner.

PergiKuliner Street Food Festival menyajikan beragam kuliner dari berbagai tenant, seperti BBS Bungeoppang, Belah Doeren, Charlie's Macaroni, Cici Mango by Segar, Gwon_ppang, Ice Cream Uncle, Kebuli Arabi, MENTAI MAM.IGO, Mochi Mochio, Old Chang Kee, Papa Moi, Pempek Metro Atom 99, Pexita, Rumah Pepes ASA KABITA, Siomay Rekka, Sweety Cane, Tahu Gejrot Mang Agus, Unclerobs Coffee, Welcome Sweetness, Yammee Bowl, dan masih banyak lagi.

Dalam festival ini, para pengunjung dapat menikmati Free Tester di semua tenant dan memperoleh Free Merchandise. Bukan hanya itu saja, ada pula kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik melalui Lucky Box yang berlangsung setiap hari mulai pukul 10.00 - 22.00 WIB. Total hadiah yang dapat dimenangkan mencakup voucher jajan hingga Rp500.000 dan berbagai merchandise lucu dari PergiKuliner.

Untuk mengikuti undian Lucky Box, caranya pun sangat mudah. Setiap pengunjung yang berbelanja makanan/minuman di tenant PergiKuliner Street Food Festival dengan nilai minimal Rp150.000 (berlaku kelipatan), dapat menukarkan struk/bukti pembelian untuk berpartisipasi dalam undian Lucky Box di booth PergiKuliner. Struk atau bukti pembayaran yang ditukarkan ini hanya berlaku pada hari pembelian.

Selain menikmati kuliner lezat, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti Art Performance, Live Music, Eating Challenge, serta Games & Quiz. PergiKuliner Street Food Festival bukan hanya sekadar festival kuliner, tetapi juga merupakan kesempatan untuk bersenang-senang dan menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Sambut dan rasakan serunya PergiKuliner Street Food Festival di Atrium 1 – Metropolitan Mall Bekasi! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi PergiKuliner di www.pergikuliner.com atau akun Instagram resmi PergiKuliner di @pergikuliner & @pergikulinerevents.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)