Cerita Perjalanan Eiger Mendaki Puncak Menuju Pertumbuhan Bisnis bersama Fitur Interaktif Shopee

Rabu, 24 Januari 2024 - 07:50 WIB
loading...
A A A
"Secara keseluruhan, penjualan dari Shopee Live telah berkontribusi sebanyak 30% dari seluruh transaksi kami di Shopee. Hasil ini merupakan pencapaian baru yang luar biasa yang kami rasakan bersama Shopee, bahkan sangat signifikan dibandingkan dengan di platform lain,” kata Jason.

Setelah mendengar perjalanan dan kesuksesan Eiger yang sangat menginspirasi, pasti kamu tidak sabar untuk merasakan sendiri kualitas brand lokal karya anak bangsa ini, bukan? Tepat di momen kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale kali ini, kamu bisa menikmati rangkaian produk dari Eiger dengan diskon hingga 50% dan pastinya promo yang lebih menarik lagi di sesi Shopee Live dari Eiger.

Pokoknya kamu bakalan rugi kalau sampai ketinggalan. Karena ada berbagai promo spesial serta kemeriahan fitur di kampanye 2.2 yang akan berlangsung hingga 2 Februari 2024 mendatang, antara lain Gratis Ongkir RP0, Pesta Cashback 50RB, hingga Setiap Hari Diskon s/d 80% .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kampanye 2.2 Shopee Live & Video Mega Sale, silahkan kunjungi https://shopee.co.id/m/2-2 . Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0856 seconds (0.1#10.140)