Kagumi Ganjar Pranowo, Nashwa Zahira Kenal lewat TikTok: Dia Menginspirasi Masyarakat

Selasa, 23 Januari 2024 - 17:27 WIB
loading...
Kagumi Ganjar Pranowo, Nashwa Zahira Kenal lewat TikTok: Dia Menginspirasi Masyarakat
Penyanyi Nashwa Zahira mengaku kenal Ganjar Pranowo sejak lama. Dia mengenalnya melalui konten-konten di TikTok. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Nashwa Zahira mengaku sudah kenal calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo sejak lama. Dia mengetahui ayah Alam Ganjar ini melalui konten-konten di TikTok.

“Aku tahu Pak Ganjar, aku sudah mengikuti Pak Ganjar itu sebelum beliau mencalonkan diri sebagai paslon,” ucap Nashwa saat ditemui di Gedung Sindo, Kamis (23/1/2024).



Sebagaimana yang diketahui, Ganjar Pranowo merupakan salah satu capres yang aktif di media sosial. Sejak menjabat menjadi Gubernur Jawa Tengah selama dua periode, Ganjar sering mengunggah momen dirinya kala bekerja atau sedang bersama keluarga tercintanya.

Dari banyaknya konten TikTok Ganjar Pranowo, Nashwa melihat bagaimana Ganjar Pranowo hadir di berbagai acara. Salah satunya yakni kala Ganjar Pranowo bertemu dengan rakyat. Menurut Nashwa, Ganjar Pranowo adalah capres yang merangkul masyarakat. Bukan hanya masyarakat yang telah lanjut usia, juga muda-mudi dari generasi Z.

“Aku sering ngelihat di beberapa acara tuh Pak Ganjar orangnya merangkul gen z juga dan gaul. Sebelum mencalonkan diri aku juga melihat banyak gen z yang terpikat,” tutur Nashwa.

Tidak hanya itu saja, Nashwa juga menilai jika calon presiden nomor urut 3 ini sosok yang menginspirasi dirinya sebagai anak muda.

“Sejauh ini aku melihatnya baik dan menginspirasi,” ujar Nashwa.



Ada banyak harapan yang dititipkan oleh Nashwa jika nantinya Ganjar Pranowo benar-benar memimpin Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)