Mahfud MD Tampil Gagah Kenakan Jaket Bomber: El Professor

Selasa, 23 Januari 2024 - 16:26 WIB
loading...
Mahfud MD Tampil Gagah Kenakan Jaket Bomber: El Professor
Mahfud MD tampil gagah saat mengenakan jaket bomber hasil editan karya seniman Agan Harahap. Foto/ instagram.
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD terkenal dengan pribadi yang tegas dan berwibawa. Banyak orang yang mengagumi integritasnya sebagai politisi sekaligus akademisi.

Belum lama ini, Mahfud MD memposting ulang sebuah foto di akun Instagram miliknya, @mohmahfudmd. Dalam foto tersebut, Mahfud MD tampak gagah dan berwibawa dalam balutan jaket bomber warna hitam.



Foto tersebut merupakan hasil editan karya seniman Agan Harahap yang sempat diunggah pada akun instagram @aganharahap. Jaket yang dikenakan Menko Polhukam tersebut memiliki berbagai hiasan, seperti tulisan ‘Three-Peat’ dan angka tiga yang merujuk ke nomor urut pasangan Ganjar-Mahfud, yakni tiga.

Selain itu, ada logo banteng bertuliskan ‘Chicago Bulls’ yaitu salah satu tim basket tersohor asal Amerika Serikat. Bukan cuma itu, bendera Merah Putih pun turut hadir menghiasi jaket bomber Mahfud MD yang menunjukkan kecintaannya dengan Tanah Air.
Mahfud MD Tampil Gagah Kenakan Jaket Bomber: El Professor


Sambil melipatkan kedua tangannya di dada, dalam foto tersebut, pria berusia 66 tahun itu menggunakan kacamata hitam. Ditambah dengan senyum tipis, penampilan Mahfud semakin menawan dan gagah berani.

“El Professor. Terima kasih, fotonya bagus,” tulis Mahfud dalam keterangan foto, dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (23/1/2024).

Melihat hasil editan foto tersebut, pasangan Mahfud MD dalam Pilpres 2024 yakni Ganjar Pranowo pun turut serta berkomentar dalam unggahannya.

“Keren betul, Prof,” tulis Ganjar Pranowo lewat akun Instagram @ganjar_pranowo.

Bukan hanya calon presiden nomor urut 3 yang kagum melihat foto Mahfud yang berwibawa, para netizen pun turut beramai-ramai berkomentar pada unggahan tersebut. Adapun netizen yang menyatakan bahwa Mahfud terlihat gagah layaknya pendekar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)