Gelar Intimate Concert, Syarla Marz Ajak Penonton Menggalau lewat Single Terbarunya 'Kasar'

Rabu, 24 Januari 2024 - 10:00 WIB
loading...
Gelar Intimate Concert, Syarla Marz Ajak Penonton Menggalau lewat Single Terbarunya Kasar
Syarla Marz menggelar intimate concert di Kopi Bajawa Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) malam. Foto/MPI/Selvianus Kopong Basar
A A A
JAKARTA - Syarla Marz, penyanyi jebolan Indonesian Idol, baru saja menggelar konser bertajuk Syarla Marz Intimate Concert di Kopi Bajawa Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) malam.

Syarla yang naik panggung sekitar pukul 20.10 WIB, langsung menyapa penggemar yang hadir untuk menyaksikan penampilannya. Tak berlama-lama, ia pun membuka konser malam itu lewat lagu I'm Officially Missing You yang dipopulerkan oleh Tamia pada 2003.

Lagu I'm Officially Missing You pernah dibawakan Syarla Marz saat mengikuti ajang Indonesia Idol season 12.

Setelah itu, Syarla membawakan lagu miliknya sendiri yang baru dirilis pada akhir 2023.



"Setelah lagu pertama ini, saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah datang. Terima kasih banyak sudah meluangkan waktu untuk datang ke Kopi Bajawa Kemang, dan terima kasih kepada Kopi Bajawa Kemang sudah menyediakan tempat untuk kita bertemu di sini," kata Syarla Marz dari atas panggung Intimate Concert.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Syarla Marz kemudian membawakan lagunya, Kasar. Lagu ini bercerita tentang kekerasan yang dialami seseorang dalam sebuah hubungan.

Di momen ini, penggemar berat Syarla spontan ikut bernyanyi bersama dan mengabadikan aksi sang penyanyi melalui ponsel pintar mereka.

Usai membawakan lagu Kasar, Syarla sedikit bercerita soal proses dirinya menemukan karakter suara terbaik dalam single baru tersebut. Hingga menjadikan single Kasar semakin dikenal oleh masyarakat lewat media sosial.

Syarla juga berharap single terbarunya itu dapat diterima oleh masyarakat, dan related dengan kisah atau perjalanan asmara bersama pasangan masing-masing.

"Single ini terhitung dua bulan dibantu juga oleh orang-orang sekitar yang menceritakan tentang hubungan toxic, mudah-mudahan related sama lagunya," ujar Syarla.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)