Sedulur Semarang Merapat! Ini Waktunya Nonton Langsung Superdeal Indonesia, Kesempatan Jadi Wong Sugih Makin Dekat!

Rabu, 24 Januari 2024 - 10:50 WIB
loading...
Sedulur Semarang Merapat! Ini Waktunya Nonton Langsung Superdeal Indonesia, Kesempatan Jadi Wong Sugih Makin Dekat!
Khusus warga Semarang dan sekitarnya, kamu bisa langsung datang ke Atlas Atrium Queen City Mall untuk nonton Superdeal Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu belum sempat daftar audisi superdeal Indonesia love Semarang? Ojo sedih, lur! Kamu masih bisa ikut nonton keseruan momen pilih tirai dengan hadiah ratusan juta rupiah bareng Andhika Pratama, Gilang Gombloh, dan Erick Estrada, loh!

Khusus warga Semarang dan sekitarnya, kamu bisa langsung datang ke Atlas Atrium Queen City Mall Semarang di Jl. Pemuda No 35, Semarang, Jawa Tengah. Catat tanggalnya, yaitu 25-27 Januari 2024 mulai pukul 12.00 WIB. Kamu bisa ajak semua teman, pacar, dan sedulur-sedulurmu untuk datang dan ikut keseruan pilih-pilih tirai berhadiah ratusan juta rupiah!

Masih bingung nontonnya berbayar atau tidak? Kamu bisa datang langsung karena semuanya gratis alias tidak dipungut biaya! Selain bisa langsung nonton keseruan peserta yang galau pilih hadiah, kamu punya kesempatan untuk ikut main bareng Andhika Pratama, Gilang Gombloh, dan Erick Estrada.



Mulai dari uang tunai, emas, barang elektronik, sampai mobil ada! Kapan lagi datang main ke mall, punya kesempatan main di gameshow TV nasional dan pulangnya bawa hadiah ratusan juta!

Yuk, pastikan jadwalmu kosong dan ajak sedulur-sedulur nonton langsung, siapa tahu kamu yang bisa pilih langsung hadiah-hadiah di balik tirai! Kamu bisa terus saksikan keseruan Superdeal Indonesia setiap hari pukul 18.15 WIB di GTV. Sayang buat dilewatin kan?

Untuk pemirsa yang di Semarang, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 45 UHF.

Sttt, pastikan kamu nonton GTV juga di rumah! Karena Pesta Superdeal Indonesia akan bawa dan bagi-bagi hadiah ratusan STB Gratis. Untuk kamu yang berada di Semarang dan sekitarnya, mulai 21 Januari sampai 16 Februari 2024 tonton terus GTV dan siap-siap rumahmu yang akan didatangi kru GTV!

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah, kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi TV digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya melayani chat).

Makin seru karena selain bisa nonton Super Deal Indonesia kamu juga bisa nonton semua program-program GTV di aplikasi RCTI+ dan Vision+. Follow juga social media @officialgtvid untuk update program dan konten menarik lainnya.

# SUPERDEALLOVESEMARANG #SUPERDEALINDONESIA #SUPERDEALINDONESIAGTV #GTV
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)