Syarla Marz Ulang Tahun ke-23, Dapat Surprise di Panggung Intimate Concert

Rabu, 24 Januari 2024 - 12:42 WIB
loading...
Syarla Marz Ulang Tahun ke-23, Dapat Surprise di Panggung Intimate Concert
Syarla Marz mendapat surprise ulang tahun saat manggung di show bertajuk Syarla Marz Intimate Concert di Kopi Bajawa Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) malam. Foto/Instagram Syarla Marz
A A A
JAKARTA - Penyanyi jebolan Indonesian Idol season 12, Syarla Marz, mendapat surprise saat manggung di show bertajuk Syarla Marz Intimate Concert di Kopi Bajawa Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024) malam.

Dalam konser itu, Syarla Marz membawakan tiga lagu, di antaranya satu lagu miliknya yang berjudul Kasar. Single Syarla yang rilis di akhir 2023 dan bisa didengarkan di seluruh platform musik digital itu menceritakan tentang kekerasan yang dialami seseorang dalam sebuah hubungan.

Momen kejutan itu terjadi setelah Syarla Marz membawakan lagu Kasar. Tampak dari sebelah kiri panggung, rekan Syarla, Salma Idol membawa kue ulang tahun dengan lilin yang telah menyala. Disusul oleh jebolan Indonesian Idol yang lain.



Hal itu sontak membuat penggemar berat Syarla Marz yang hadir di konser menyanyikan lagu ulang tahun untuk menyambut hari kebahagiaan perempuan asal Kalimantan Timur tersebut.

Syarla Marz langsung menghampiri dan memeluk satu per satu sahabatnya yang memberikan kejutan ulang tahun. Dia mengatakan, kedatangan rekan-rekannya itu merupakan sebuah kejutan.

"Aku pikir pada nggak datang loh. Sebelum ini dikatain kalau teman-teman kamu pada nggak datang, kasihan kamu katanya gitu. Aku kayak sedih banget," tutur Syarla Marz dari atas panggung Intimate Concert.

Syarla tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang telah memberikan surprise untuknya di momen ulang tahun ke-23. Ia juga mendoakan karier mereka semakin cemerlang, diberi kesehatan serta rezeki.

"Harapan aku semoga teman-teman yang berada di sini sukses semuanya, kariernya makin tinggi, terus diberikan kesehatan dan rezeki yang berlipat-lipat ganda," ucap Syarla.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)