Unggah Video Perpisahan, Glenca Chysara Berharap Penggemar Tak Melupakan Ikatan Cinta

Rabu, 24 Januari 2024 - 13:03 WIB
loading...
Unggah Video Perpisahan, Glenca Chysara Berharap Penggemar Tak Melupakan Ikatan Cinta
Glenca Chysara mengirimkan ucapan perpisahan secara khusus kepada penggemar sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara mengirimkan "ucapan" perpisahan secara khusus kepada penggemar sinetron Ikatan Cinta. Ucapan itu dibuat dalam bentuk video rekap yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Seperti diketahui, sinetron Ikatan Cinta akhirnya tamat setelah menjalani ribuan episode selama kurang lebih tiga tahun. Kebersamaan dengan kru dan pemain tentu tak bisa dilupakan begitu saja. Saking berkesan, Glenca Chysara sampai tak kuasa menahan air mata ketika menjalani kebersamaan terakhir di lokasi syuting dengan "keluarganya" di Ikatan Cinta.



Tak hanya sedih berpisah dengan "keluarganya" di sinetron, Glenca juga terharu atas dukungan penonton Ikatan Cinta. Ia seakan merasa berat berpisah dengan mereka.

Pemeran Elsa itu sadar, keberhasilan serial tersebut tak bisa lepas dari penggemar yang selalu menanti penayangan Ikatan Cinta di tiap episode. Namun, perpisahan tak bisa dielakkan dari setiap pertemuan.

Glenca pun dengan berat hati harus mengucapkan salam perpisahan itu kepada para penggemar Ikatan Cinta dan berharap mereka tak melupakan pemain maupun cerita di sinetron tersebut.



"Setiap pertemuan pasti ada juga perpisahan, semoga perpisahan ini tidak membuat kalian melupakan kami dan kisah kami, kami pamit," tulis Glenca, Rabu (24/1/2024).

Melengkapi salam perpisahannya, Glenca turut mengunggah video berisi kenangan saat menjalani syuting bersama para pemain dan kru Ikatan Cinta. Tergambar di sana kekompakan mereka yang penuh canda tawa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1384 seconds (0.1#10.140)