Bikin Panik! Julian Jacob Alami Kejadian Menegangkan saat Syuting Series The One

Rabu, 24 Januari 2024 - 13:43 WIB
loading...
Bikin Panik! Julian Jacob Alami Kejadian Menegangkan saat Syuting Series The One
Julian Jacob hadir dengan series terbaru dari Vision+ originals berjudul The One. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Julian Jacob hadir dengan series terbaru dari Vision+ originals berjudul The One yang telah tayang dengan episode terbaru setiap minggu. Series kolaborasi antara Vision+ dengan KAYSINEMA dan GEMPITAINMENT ini dapat Anda saksikan melalui link ini.

Series The One bercerita tentang perjalanan tim esports yang berjuang untuk masuk liga profesional dengan kehadiran seorang gamer rising star. Julian Jacob berperan sebagai Robin, seorang CEO dari tim esports SMBG.

Julian Jacob mengungkapkan bahwa tawaran memerankan karakter Robin ia terima dengan senang hati karena jalan cerita yang dihadirkan menarik dan relate dengan dirinya.



“Aku pribadi memang main game online. Pas ditawarin series ini, ceritanya menarik banget. Jadi kenapa nggak buat coba ambil tawarannnya,” ujar Julian dalam acara Gathering Fanbase di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (19/1/2024).

Berperan sebagai seorang CEO ternyata cukup menantang bagi Julian. Terlebih tim esports yang ia kelola berisi pemain muda unggulan. Julian harus mengembangkan karakter yang berwibawa dan santai dalam satu waktu.

“Karakter Robin itu harus tegas dan jadi ice breaker juga buat anggota SMBG. Jadi antara serius dan bercanda tuh kadang aku bingung. Tapi so far so good,” lanjut Julian.

Menjalani proses syuting di Bali menjadi tantangan dan memiliki kisah tersendiri bagi Julian, karena ada kejadian tak terduga bersama para pemain dan keluarganya.

“Waktu itu kita abis syuting, semua crew dan yang lain udah balik ke vila masing masing. Aku, anak, dan istri terpisah vilanya. Pas banget ada gempa bumi di Bali, sempat panik mikirin anak dan istri waktu itu karena air pantainya udah surut banget,” ujar Julian.

Mengalami beberapa kejadian selama proses syuting di Bali, tidak membuat Julian kapok untuk memberikan yang terbaik untuk perannya. Menurut Julian, para sutradara dan pemain lain sangat membantu dirinya dalam mengeksplor peran.



“Selama syuting aku enjoy banget karena sesama pemain itu bonding kita bagus banget dan makasih untuk Mas Eko yang membebaskan kita untuk explore karakter, jadi nggak kaku,” kata Julian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)