Sinetron Ikatan Cinta Happy Ending: Aldebaran Ikhlaskan Kepergian Andin

Rabu, 24 Januari 2024 - 16:12 WIB
loading...
Sinetron Ikatan Cinta Happy Ending: Aldebaran Ikhlaskan Kepergian Andin
Sinetron Ikatan Cinta berakhir happy ending. Hal itu terekam pada episode terakhir, di mana Aldebaran membali kepada keluarganya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta berakhir happy ending. Hal itu terekam pada episode terakhir, di mana Aldebaran membali kepada keluarganya setelah lama mengengembara, melangkah tanpa tujuan karena yang dicari tak akan bisa ditemui lagi.

Aldebaran menyadari bahwa cintanya yang terlalu dalam pada Andin telah membutakannya hingga melupakan nasib keluarganya.



Dia terlalu egois, mengharapkan sosok yang tak mungkin kembali dan malah menyia-nyiakan apa yang ada di depan matanya, kedua anaknya serta ibu yang selalu menantikan kepulangannya.

Akhirnya, Aldebaran sampai pada titik ikhlas yang seutuhnya. Tetap selalu mengenang tanpa mengharapkan istri tercintanya itu kembali ke pelukannya. Karena dia percaya, jalan seperti ini lah yang terbaik untuknya.

"Maafkan hambamu ini yang terlalu mencintai istri hamba sampai hamba tega meninggalkan keluarga hamba di sini dalam waktu yang lama. Hamba sudah ridho dan menerima segala takdir yang telah Engkau gariskan. Engkau pasti memiliki rahasia-rahasia dalam setiap takdirmu, bahwa inilah yang terbaik," ucap Aldebaran.

Kepulangan Aldebaran disambut oleh pelukan hangat Reyna, putri sulungnya dan senyuman manis Askara, putra bungsunya serta air mata haru ibunya, Rosa Al Fahri. Mereka larut dalam suasana suka cita, meluapkan kerinduan yang selama ini tertahan.

Aldebaran pun menatap foto istri tercinta yang masih menggantung di dinding rumahnya. Menatapanya dengan wajah berbinar, penuh cinta dan tentu senyum yang manis. Memutar kembali ingatan saat bersama Andin. Aldebaran tak ingin lagi menumpahkan kesedihan kala mengingat istrinya karena hanya boleh muncul kebahagiaan ketika mengingat sosok Andini Karisma Putri.



Lantas, apakah momen ini akan menjadi titik awal kebahagiaan bagi keluarga Aldebaran Al Fahri setelah badai yang menerpa? Apakah Aldebaran berhasil melindungi keluarganya dari orang-orang yang ingin menyakitinya seperti Arumi?

Lalu, bagaimana dengan nasib hubungan Kirana dan Rendy? Akankah restu itu akhirnya datang dari ayah Kirana? Akankah kebahagiaan akan terus meliputi keluarga Elsa dan Devan selamanya? Temukan jawabannya dan ikut menjadi saksi akhir cerita Ikatan Cinta dalam episode terakhir yang tayang pada Rabu, (24/1/2024) pukul 16.30 WIB di RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)