Tinggalkan Dunia Model, Vivi Jovita Kini Nyaman Jalani Profesi DJ

Rabu, 24 Januari 2024 - 16:10 WIB
loading...
Tinggalkan Dunia Model, Vivi Jovita Kini Nyaman Jalani Profesi DJ
Vivi Jovita mendapat berkah di awal 2024. Pasalnya, ia mendapat banyak tawaran untuk tampil menghibur dengan profesinya sebagai DJ. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Vivi Jovita mendapat berkah di awal 2024. Pasalnya, ia mendapat banyak tawaran untuk tampil menghibur dengan profesinya sebagai disc jockey alias DJ.

Meski terbilang baru menjalani profesi tersebut, namun Vivi sudah mendapat perhatian dari pecinta musik. Caranya memainkan turntable disebut-sebut mendekati sempurna.

"Saat ini aku bersyukur karena lagi kebanjiran job untuk tampil nge-DJ," kata Vivi kepada awak media belum lama ini.

"Pihak yang bekerja sama dengan aku kebanyakan puas atas penampilanku di event mereka. Jadi mereka repeat order lagi, ha ha ha," tambahnya.



Menjadi DJ, dikatakan Vivi, merupakan profesi yang menyenangkan baginya. Ada momen yang memuaskan dirinya saat tampil menghibur orang lain melalui caranya memainkan musik.

"Aku suka senang melihat orang-orang happy dan terhibur melalui performance DJ saat tampil di depan mereka. Melihat mereka enjoy dan menikmati, rasanya membahagiakan banget," ujar Vivi.

Saat ini Vivi belum terpikir untuk menjalankan profesi lain di luar DJ. Meski sempat mencicipi karier sebagai model, Vivi memutuskan untuk tak menggeluti profesi itu lagi.

"Gimana ya, aku udah nyaman banget dengan profesiku yang baru ini. Meskipun aku baru di dunia DJ, tapi aku sudah sangat cocok dan ingin terus menjalani profesi ini ke depan," kilah Vivi.

Vivi dapat memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menjalani profesi sebagai DJ.

"Sejak menjadi DJ, aku sudah bisa membeli mobil Mercy impian aku sejak lama," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)