Ikbal Fauzi Sedih Harus Pamit di Episode Terakhir Ikatan Cinta: akan Kita Kenang sampai Kapan Pun

Rabu, 24 Januari 2024 - 17:29 WIB
loading...
Ikbal Fauzi Sedih Harus Pamit di Episode Terakhir Ikatan Cinta: akan Kita Kenang sampai Kapan Pun
Ikbal Fauzi tidak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika harus menyampaikan salam perpisahan sinetron Ikatan Cinta. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ikbal Fauzi menjadi salah satu pemeran sinetron Ikatan Cinta yang tidak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika harus menyampaikan salam perpisahan kepada para penonton setia sinetron unggulan RCTI itu.

Setelah lebih dari tiga tahun menghibur para penggemar, Ikatan Cinta harus mengakhiri episodenya pada hari ini.



Pemeran Rendy ini pun mengunggah video yang berisi kumpulan foto-foto dirinya saat menjalani proses syuting Ikatan Cinta . Suasana hangat kental terasa saat melihat keakraban para pemain dan kru dalam foto-foto yang dibagikan Ikbal.

Terlalu banyak momen yang dilewati terlebih Ikbal Fauzi sendiri sudah terlibat dalam sinetron ini sejak awal penayangannya di masa pandemi. Ikbal berperan sebagai Rendy yang dikisahkan sebagai sosok pengawal setia sang tokoh utama, Aldebaran Al Fahri.

Peran Rendy pun begitu membekas di hati penggemar dengan kesetiaan, dedikasi tinggi, dan sifat bersahaja dan bijaksannya yang selalu mencuri hati penonton.

"Begitu bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari Ikatan Cinta. Sedih rasanya 3,5 tahun bersama, banyak moment yang dilewati," tulis Ikbal Fauzi dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Rabu (24/1/2024).

Ikbal bahkan menyebut Ikatan Cinta sebagai keluarga keduanya. Sebutan keluarga ini bukan hanya dilontarkan Ikbal melainkan seluruh jajaran cast dan kru yang terlibat.

Ikbal pun menyampaikan salam perpisahan sekaligus apresiasi untuk penonton setia yang turut berkontribusi dalam perjalanan panjang Ikatan Cinta hingga menjadi sinetron fenomenal.

"Keluarga kedua yang selalu akan kita kenang sampe kapanpun. Terimakasih untuk penonton yg selalu support dan menjadi bagian dari kisah kami. Kami Pamit," tulisnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)