Warna Pastel Jadi Tren 2024, Dominasi Hijau Sage Ditinggalkan

Rabu, 24 Januari 2024 - 23:07 WIB
loading...
Warna Pastel Jadi Tren 2024, Dominasi Hijau Sage Ditinggalkan
Mengawali 2024, berbagai tren modest fashion mulai bermunculan. Warna pastel akan mendominasi pada perayaan Imlek dan Lebaran. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA - Mengawali 2024, berbagai tren modest fashion mulai bermunculan. Beberapa di antaranya tren modest dengan nuansa perayaan Imlek hingga tren menyambut Ramadan.

Beberapa koleksi modest fashion ditampilkan di event Indonesia Modest Fashion Weekend 2024 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (24/1/2024).



Event yang diinisiasi oleh Ketua umum sekaligus founder Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD), Jeny Tjahyawati ini menampilkan ‘warna-warni’ tren modest fashion dari 10 desainer ternama.

Sebut saja Dian Pelangi, Jeny Tjahyawati, Si.Se.Sa, Visola, Paris De La Mode, Huremvia, Lina Sukijo, Wina Sadikin, Shannelom Yuma dan Lia Soraya.

Sebagai penyelenggara, Jenny menyebut bahwa event IMFW kali ini lebih mengangkat tema oriental karena akan terlebih dahulu menyambut perayaan Imlek.

Tidak hanya itu, beberapa desainer juga menampilkan koleksi busana modest fashion yang masih didominasi dengan nuansa spring summer dan warna-warna pastel.

“Tema oriental charm ini memang mengangkat pesona oriental. Jadi yang kita angkat kebetulan hari raya Imlek. Ini sebuah tantangan ya, kita pakai busana modest di event oriental charm ini. Jadi kita sebagai desainer banyak yang akan lebih digali ya,” tutur Jenny.

“Kita juga di industri ya. Jadi teman-teman desainer mereka ada karya Ramadhan dan lebaran ya. Setiap desainer punya ciri khas masing-masing, ada yang lebih ke spring summer seperti warna-warna pastel, lebih ke warna-warna solid,” ujar dia lagi.

Jenny memaparkan bahwa modest fashion dengan tema Imlek ini tidak melulu harus merah, padu-padan warna-warna pastel bisa menjadi tren busana modest dengan nuansa Imlek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)