Akhir Kisah Ikatan Cinta Jadi Kenangan Indah Penonton, Pertemuan Aldebaran dan Keluarga Penuh Haru

Kamis, 25 Januari 2024 - 00:09 WIB
loading...
Akhir Kisah Ikatan Cinta Jadi Kenangan Indah Penonton, Pertemuan Aldebaran dan Keluarga Penuh Haru
Sinetron Ikatan Cinta menutup kisah dengan manis, menciptakan suasana haru dan bahagia. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta menutup kisah dengan manis, menciptakan suasana bahagia bercampur haru yang akan terus dikenang oleh penonton setianya.

Setelah perjalanan panjang selama lebih dari tiga tahun, keluarga Al Fahri akhirnya menemukan kembali kebahagiaan mereka yang seutuhnya, meski tanpa keberadaan Andin di sisi mereka.



Arumi dan Ricky akhirnya berhasil dilumpuhkan. Ricky yang berusaha melenyapkan Elsa, akhirnya berhasil dihentikan oleh Devan. Momen ini sekaligus menjadi bukti ketulusan cinta Devan kepada Elsa dengan segala masa lalu kelam di antara keduanya.

Ricky selama ini terus saja memupuk dendam yang ingin dibalaskannya lantaran merasa dikhianati oleh Elsa hingga membuatnya harus merasakan hidup di penjara seumur hidupnya.

Pada kenyataannya, dia yang menyengasarakan dirinya sendiri, bukan salah Elsa sepenuhnya. Elsa berhak bahagia setelah kepahitan yang harus ditelannya selama ini. Setelah Nino dan Ricky, cinta Elsa berlabuh pada Devan yang diharapkan menjadi pelabuhan terakhirnya.

Sementara, Arumi bertemu dengan rivalnya yang sepadan. Sosok yang cerdik tapi tidak licik, berbahaya tapi tidak mengancam, Aldebaran Al Fahri! Dia begitu tenang menghadapi Arumi. Meski dia berada jauh di Ceko, mata dan telinganya ada di dekat keluarganya, apapun yang terjadi, Aldebaran tentu tau hingga ke akar-akarnya. Kini saatnya menjebloskan Arumi ke penjara!

Aldebaran akhirnya membali kepada keluarganya setelah selama ini seperti seorang pengembara yang terus melangkah tanpa tujuan karena yang dicarinya tak akan bisa ditemui lagi.

Aldebaran akhirnya menyadari bahwa cintanya yang terlalu dalam pada Andin sempat membutakannya hingga melupakan nasib keluarganya. Dia terlalu egois, mengharapkan sosok yang tak mungkin kembali dan malah menyia-nyiakan apa yang ada di depan matanya, kedua anaknya serta ibu yang selalu menantikan kepulangannya.

Akhirnya, Aldebaran sampai pada titik ikhlas yang seutuhnya. Tetap selalu mengenang tapi tanpa mengharapkan istri tercintanya itu kembali ke pelukannya. Karena dia percaya, jalan seperti ini lah yang terbaik untuknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)