Tips agar Riasan Mata Tahan Lama dan Glowing

Kamis, 25 Januari 2024 - 15:22 WIB
loading...
Tips agar Riasan Mata Tahan Lama dan Glowing
Riasan mata menjadi salah satu bagian penting dalam prosesi merias wajah. Anda pun harus tahu tips agar riasan mata tahan lama. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Riasan mata menjadi salah satu hal penting dalam prosesi merias wajah. Karena itu, Anda harus tahu tips agar riasan mata tahan lama dan tetap menarik seharian.

Eyeliner dan eyeshadow adalah item makeup yang paling sering digunakan untuk merias kelopak mata agar lebih menarik. Sayangnya, kedua item makeup itu cepat luntur. Warnanya pun mudah memudar.

Lantas, bagaimana agar riasan mata tidak cepat luntur? Simak tips berikut ini:

1. Rutin Bersihkan Area Mata

Agar riasan mata tahan lama, cuci muka memakai pembersih gentle yang konsistensinya tidak creamy atau berminyak. Hal ini akan memastikan tidak ada sisa residu di area mata yang dapat mengganggu produk dan formula produk kamu.

2. Pakai Base Makeup yang Tahan Lama

Bila Anda menginginkan hasil akhir yang matte pada kelopak mata, pakai primer khusus area mata atau concealer sebelum memakai eyeshadow. Setelah itu, oleskan bedak di area kelopak mata sebagai base sebelum memakai eyeshadow. Pilih eyeshadow bertekstur krim dan pastikan untuk set makeup dengan bedak tabur agar riasan mata makin awet.

3. Pilih Maskara Tahan Air

Menggunakan maskara yang telah terbukti waterproof adalah cara yang sangat mudah untuk memastikan makeup mata tahan lama. Selain itu, pastikan juga semua formula dan konsistensi makeup mata seperti eyeliner dan eyeshadow bisa tahan seharian.

Itulah tips agar riasan mata tahan lama dan glowing. Dapatkan produk kecantikan dan perawatan lengkap di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Hari ini, pukul 16:45 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)