Perdana Live di TikTok, Nagita Slavina Syok Dapet Gift Singa Seharga Rp7 Juta

Kamis, 25 Januari 2024 - 17:37 WIB
loading...
Perdana Live di TikTok, Nagita Slavina Syok Dapet Gift Singa Seharga Rp7 Juta
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pertama kali melakukan live TikTok. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina sangat kaget bisa mendapatkan gift saat sedang live TikTok untuk pertama kali. Ketika itu ia live di dalam mobil dan sedang melakukan perjalanan bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Nagita merasa penasaran ketika mendapatkan gift singa. Ia pun mencari tahu berapa harga gift singa dalam bentuk rupiah. Nagita langsung "syok" ketika mengetahui bahwa gift singa yang didapatkannya setara dengan Rp7 juta.

“Mahal loh itu gift singa, siapa yang ngasih?” tanya Nagita kepada Raffi Ahmad, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah, Kamis (25/1/2024).

“Berapa sih harga singa di TikTok? Hah, Rp7 juta! Bener, liat-liat,” timpal Nagita, seraya memberikan ponselnya ke sang suami.



Mengetahui harga gift singa tersebut, Raffi Ahmad menyampaikan terima kasih kepada siapa pun yang memberi gift tersebut. Sedangkan Nagita sempat tak percaya dan memastikan kembali apakah benar koin tersebut langsung menjadi miliknya dan Raffi.

"Emang beneran di TikTok harga singa Rp7 juta. Itu tuh maksudnya koin itu udah jadi milik kita? (iya), hah!?" kata Nagita.

Nagita tampak tak henti-hentinya terkejut saat mengetahui bahwa gift singa seharga Rp7 juta itu sudah langsung masuk ke akunnya dan Raffi hanya dengan melakukan live di TikTok.

Diketahui bahwa 1 koin TikTok setara dengan Rp250. Sementara itu, gift singa menjadi salah satu gift mahal yang memiliki nilai 29.999 koin. Jika dikonversikan ke dalam rupiah, gift tersebut memiliki harga Rp7.499.750.

Nagita melihat ternyata banyak yang memberikan gift ketika dirinya dan Raffi ngelive. Ia khawatir aksi tersebut menjadi mubazir karena buang-buang uang.

“Banyak loh yang kasih gift itu duh, ntar buang-buang duit loh kasihan orang,” ujar Nagita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4016 seconds (0.1#10.140)