Cerita Rizky Febian Nangis Diam-Diam Jelang Momen Lamaran dengan Mahalini, Teringat Mendiang Ibu

Kamis, 25 Januari 2024 - 20:40 WIB
loading...
Cerita Rizky Febian Nangis Diam-Diam Jelang Momen Lamaran dengan Mahalini, Teringat Mendiang Ibu
Rizky Febian dan Mahalini. Foto/Instagram Mahalini
A A A
JAKARTA - Pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini sering disebut couple goals. Keduanya berhasil menjalin hubungan hingga akhirnya bertunangan.

Ternyata, di balik kebahagiaan proses lamaran tersebut, Rizky Febian sempat menangis di kamar mandi. Cerita tersebut ia ungkapkan dalam podcast bersama Praz Teguh di saluran YouTube Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Pelantun lagu Kisah Sempurna itu merahasiakan tangisan tersebut dan baru mengungkapkannya setelah prosesi lamaran selesai.



“Lini itu baru tahu setelah semua kejadian ini. Gue baru cerita ke dia. Sayang, tahu nggak, sebenarnya sebelum itu terjadi ada momen di mana gue ke kamar mandi dulu. Gue nangis di kamar mandi," kisah Rizky Febian, Kamis (25/1/2024).

Lelaki yang akrab disapa Iky itu mengaku teringat mendiang ibunya.

“Karena ingat almarhum nyokap. Mah, gila akhirnya gue ada di titik ini tapi nggak ada lu dan gue harus se-gentle sebagai anak laki-laki pertama itu untuk ngungkapin semuanya di depan orang tuanya, gitu kan," tutur Rizky Febian.

Namun, setelah momen tersebut, Rizky Febian langsung menerima kebahagiaan. Dirinya yang semula sempat gugup untuk melamar Mahalini langsung tersenyum ceria karena lamaran tersebut diterima. Bahkan ia mendapat dukungan dari kakak-kakak lelaki Mahalini.



“Gua ngerinya ditolak, alhamdulillah direspons positif,” ujar Rizky Febian.

“Malah kakaknya Mahalini ‘ya lu jangan takut, jangan gugup, ini kabar baik untuk adik kita karena ada yang mau serius. Ya udah, susun rencana buat lamaran,” tambahnya.

Tidak hanya itu, Rizky Febian juga bercerita tentang kisah asmaranya dengan Mahalini sejak awal. Ia mengaku tidak yakin bisa menjalin hubungan dengan Mahalini karena terlalu cuek. Namun, setelah dijalani, ternyata keduanya merasa cocok.

Setelah berpacaran selama 1,5 tahun, akhirnya Rizky Febian berani melamar Mahalini untuk menjalin hubungan yang lebih serius.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)