Jalani Hubungan Beda Agama dengan Mahalini, Rizky Febian Yakin Tuhan Tak Pernah Keliru Berikan Anugerah

Jum'at, 26 Januari 2024 - 03:03 WIB
loading...
Jalani Hubungan Beda Agama dengan Mahalini, Rizky Febian Yakin Tuhan Tak Pernah Keliru Berikan Anugerah
Hubungan Rizky Febian dengan Mahalini sering menjadi perbincangan banyak orang lantaran perbedaan agama di antara mereka. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Hubungan Rizky Febian dengan Mahalini sering menjadi perbincangan banyak orang lantaran perbedaan agama di antara mereka. Tidak sedikit masyarakat yang mempertanyakan hal tersebut pada Rizky Febian dan Mahalini.

Rizky Febian memahami bahwa hubungan beda agama masih tabu di Indonesia. Namun, ia dan Mahalini berkomitmen untuk menjalaninya bersama sejak awal berpacaran, walaupun benteng agama sangat tinggi memisahkan mereka.

“Sebenarnya untuk masalah itu sangat sensitif buat di kita mah dan masih tabu. Kebetulan gua senengnya sama Lini, dari awal itu kita inget nih kita mau ngejalanin, tapi benteng itu begitu tinggi,” kata Rizky Febian dalam saluran YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (25/1/2024).



Meski ada perbedaan agama, Rizky Febian tidak pernah memaksa Mahalini untuk masuk ke dalam agamanya, begitu pun sebaliknya.

“Cuma gua alhamdulillahnya dengan berjalannya waktu, gua ngeliatin keseriusan gua ke dia. Gua tipikal orang yang enggak memaksakan pasangan gua untuk ikut gua atau apa segala macam. Karena itu sangat sensitif,” ujar Rizky Febian.

Menurut Rizky, hubungan dirinya dengan Mahalini bisa berjalan sampai sejauh ini berkat anugerah dari Tuhan. Semua yang terjadi di hidupnya keputusan dari Yang di Atas.

“Ya udah kita jalanin aja, karena Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah kepada hamba-Nya. Karena semua itu ada maknanya. Kita jalanin aja, apa pun yang terjadi, semua keputusan Yang di Atas yang baik buat kita,” tutur Rizky Febian.



Dalam hubungan ini, Rizky Febian sangat menyukuri orang tuanya yang sangat terbuka dan menerima perbedaan antara dia dengan Mahalini. Begitu pun dengan keluarga Mahalini yang terbuka menerima dirinya.

Hal tersebut membuat lamaran antara Rizky Febian dan Mahalini berjalan lancar. Keduanya benar-benar mendapat dukungan penuh dari keluarga. Bahkan, Rizky Febian yang awalnya sempat tegang sebelum lamaran malah mendapat ketenangan dari kakak-kakak Mahalini.

“Ya lu jangan takut, jangat gugup, ini kabar baik untuk adik kita karena ada yang mau serius. Ya udah susun rencana buat lamaran,” kata Rizky Febian, menyampaikan apa yang diucapkan kakak Mahalini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)