Penghuni NavaPark BSD City Bisa Nikmati Fasilitas Botanic Park Seluas 25 Lapangan Bola

Kamis, 25 Januari 2024 - 23:10 WIB
loading...
Penghuni NavaPark BSD City Bisa Nikmati Fasilitas Botanic Park Seluas 25 Lapangan Bola
HighEnd menginisiasi event High Tea with HighEnd, mempertemukan para komunitas untuk berinteraksi di Kota Surabaya, Kamis (25/1/2024). Foto/HighEnd Surabaya
A A A
SURABAYA - HighEnd menginisiasi event High Tea with HighEnd, mempertemukan para komunitas untuk berinteraksi di Kota Surabaya, Kamis (25/1/2024). HighEnd bekerja sama dengan NavaPark, BSD City.

Di hadapan puluhan sosialita Kota Pahlawan, Division Head Sales & Marketing NavaPark Wanto Ngali memaparkan proyek property , NavaPark. "Senang sekali pada kesempatan ini kami bisa hadir dan bertemu bapak ibu sekalian," kata Wanto.

Wanto mengungkapkan, salah satu kelebihan NavaPark adalah Botanical Park yang luasnya 10 hektare. Fasilitas ini khusus untuk penghuni Navapark. “Luasannya setara dengan 25 lapangan bola besar,” ujarnya.



Menurut Wanto, kelebihan ini tidak dimiliki oleh perusahaan properti. "Tempat lain boleh dan bisa mengikuti Navapark. Tapi tidak bisa untuk membuat Botanical Park seperti punya Navapark," terangnya.

Pengusaha kecantikan dari Surabaya, Gladys mengaku kagum dengan paparan yang disampaikan Navapark. Ditemui seusai acara, Gladys mengaku penasaran dengan lokasi ataupun fasilitas yang dipaparkan tadi.

"Keren sekali ya. Tadi dipaparkan ada properti yang asri. Penasaran untuk melihat langsung ke lokasi," kata Gladys yang bermimpi punya hunian di Jakarta.

Gladys juga memberi apresiasi terhadap rangkaian acara High Tea with HighEnd di Hotel Vasa Surabaya. "Secara umum acara keren, luar biasa. Apalagi ada fashion show yang memamerkan koleksi bagus dan menginspirasi," pungkasnya.



Diketahui, High Tea kembali menjadi fenomena sosial yang kerap diusung berbagai komunitas di ibu kota untuk menjalin networking yang lebih luas. High Tea juga sebagai ajang mempertemukan para pebisnis untuk menjalin kerja sama.

Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, HighEnd berinisiasi untuk mengadakan sebuah event sebagai wadah untuk berinteraksi. High Tea with HighEnd bekerja sama dengan NavaPark - BSD City menggelar acara di Vasa Hotel Surabaya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2661 seconds (0.1#10.140)