Nagita Slavina Kenakan Blazer Seharga Mobil, Netizen: Baju Doang Rp100 Juta

Jum'at, 26 Januari 2024 - 09:03 WIB
loading...
Nagita Slavina Kenakan Blazer Seharga Mobil, Netizen: Baju Doang Rp100 Juta
Nagita Slavina mengenakan blazer mewah saat liburan ke Italia bersama Raffi Ahmad. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina mengenakan blazer mewah saat pelesiran ke Italia bersama Raffi Ahmad. Busana yang dikenakan ibu dua anak itu diketahui seharga satu mobil.

Outfit Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina terekam dari unggahan akun Instagram @fanpage_nagitaslavina. Dilansir Jumat (26/1/2024), Gigi yang tengah duduk di dalam mobil sembari bermain ponsel itu mengenakan blazer hitam dengan nuansa silver.



Istri Sultan Andara itu memadukan blazer tersebut dengan t-shirt berwarna hitam. Blazer tersebut merupakan keluaran rumah mode asal Prancis, Chanel.

Outfit seri Tweed Blazer ini memiliki nuansa mewah nan glamor dengan sentuhan pattern berwarna silver di setiap sisinya.

Blazer tersebut juga bermodel klasik namun memberikan kesan elegan dan berwibawa bagi penggunanya.

Outer ini juga terlihat simple namun elegan dengan nuansa hitam dan silver yang memberi kesan mewah serta elegan.

Tak tanggung-tanggung, harga blazer keluaran Chanel ini pun memiliki harga yang fantastis. Blazer ini dibanderol seharga 1 unit mobil yakni mencapai 8,450 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp133 juta.

Ini bukan pertama kalinya Nagita Slavina memakai busana seharga ratusan juta rupiah saat pelesiran ke luar negeri. Wanita 35 tahun ini sering kali bikin netizen syok dengan harga outfitnya yang selalu bikin kantong meringis lantaran begitu mahal.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)