Shakira Jasmine Beradu Akting dengan Anna Jobling Di Series The One: Kita Sefrekuensi Banget!

Jum'at, 26 Januari 2024 - 11:33 WIB
loading...
Shakira Jasmine Beradu Akting dengan Anna Jobling Di Series The One: Kita Sefrekuensi Banget!
Shakira Jasmine hadir dengan series terbarunya dari Vision+ Originals berjudul The One. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Shakira Jasmine hadir dengan series terbarunya dari Vision+ Originals berjudul The One yang telah tayang dengan episode terbaru setiap minggunya. Series kolaborasi antara Vision+ dengan KAYSINEMA dan GEMPITAINMENT ini dapat disaksikan melalui link ini .

Shakira memainkan peran sebagai Sacha, seorang gamer muda profesional yang memiliki skill mumpuni. Shakira langsung menyetujui tawaran untuk jadi seorang pro player karena dirinya juga memiliki hobi gaming sedari kecil.

Berperan sebagai Sacha, seorang yang ceria dengan sikap polos dan sering dapat perhatian lebih dari anggota lainnya. Shakira Jasmine harus menjaga moodnya tetap baik selama di lokasi syuting.

“Sacha itu karakternya ceria dan berwarna, selama syuting itu banyak lucunya jadi di lokasi bercanda mulu, jadi lebih berasa kaya lagi liburan bareng temen-temen” kata Shakira saat dijumpai di acara The One Goes To School di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (24/1).

Selain itu, Shakira merasakan kedekatan dan kehangatan dengan semua pemain selama proses syuting. Terlebih dengan Anna Jobling, Shakira merasa bertemu sosok sahabat yang sefrekuensi.

“Selama ketemu dan syuting sama Anna itu fun banget, dia kan pake Bahasa Melayu dan Inggris, meski aku pakai Bahasa Indonesia juga ngobrolnya tetep nyambung” ujar Shakira.

Series The One bercerita tentang perjalanan tim esports yang berjuang untuk masuk liga profesional dengan kehadiran seorang gamer rising star. Berawal dari CEO, sebuah tim esports SMBG bernama Robin yang kesulitan mencari anggota baru yang pas untuk timnya.

Robin menemukan Bara, seorang joki push rank yang dikeluarkan dari timnya karena tuduhan menggunakan cheat. Bara menerima tawaran untuk menjadi bagian dari SMBG dan memulai karirnya kembali sebagai pro player.

Segudang masalah menimpa tim SMBG, disitulah kerja sama tim diuji. Liga profesional menanti tim SMBG dengan berbagai plot twist yang tentunya menambah keseruan series The One.

Saksikan keseruan kisah para gamers dan dunia esports original serial The One eksklusif di Vision+!

The One akan hadir dengan total 8 episode yang dirilis setiap Jumat. Episode 1 dan 2 bisa dinikmati secara gratis, dan episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di sini , Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)