Peduli Industri Kuliner, Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Food Blogger

Jum'at, 26 Januari 2024 - 11:21 WIB
loading...
Peduli Industri Kuliner, Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan dari Food Blogger
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dapat dukungan dari akun kuliner di media sosial. Foto/ X
A A A
JAKARTA - Capres dan cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus banjir dukungan. Terbaru, sebuah akun kuliner di media sosial X turut mendeklarasikan dukungan mareka terhadap Ganjar-Mahfud.

Akun kuliner @txtdrkuliner tersebut mengungkap alasan mendukung Ganjar-Mahfud. Salah satunya karena mereka kerap mention tentang kuliner di setiap kampanye yang dijalani.



“Halo, guys. Sebelumnya mohon maaf kalo agak out of niche sedikit. Setelah melihat apa yang terjadi pada kondisi Indonesia menjelang pemilu saat ini, Tim Txtdrkuliner memutuskan untuk mendukung paslon 03 Ganjar-Mahfud,” tulis cuitan akun @txtdrkuliner, Jumat, (26/1/2024).

Meski sebelumnya mengaku netral, namun akun kuliner tersebut menyebut bahwa mereka memutuskan memilih paslon 3 karena menilai paslon tersebut memiliki kepedulian terhadap kondisi UMKM dan industri Food and Beverage yang saat ini sudah mulai lesu.

“Awalnya kami pengen netral apalagi ini akun kuliner, tapi setelah melihat 02 makin-makin kelakuannya, sepertinya harus turun untuk ngomong ini, dan setelah itu memutuskan pokoknya antara 01 atau 03,” tulisnya.

“Kenapa akhirnya 03? Sesimpel beliau yang pertama kali mention ttg kuliner ketika mau kunjungan (yang di-quote tweet) karena emang kondisi UMKM F&B lokal lagi lesu banget, dan mau kasih saran juga untuk Pak @ganjarpranowo,” tulis mereka.



Akun tersebut lantas berharap agar pasangan Ganjar-Mahfud makin sering mengangkag kuliner daerah-daerah lain di Indonesia agar daya beli masyarakat di dunia kuliner semakin meningkat.

“Kalo mau kunjungan lagi minta tolong mention kuliner di daerahnya ya, daya beli masyarakat terhadap F&B dan kuliner sedang lesu dan turun soalnya, Pak,” tulisnya lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3017 seconds (0.1#10.140)