Tips Memilih Sandal Wanita, Ketahui Bentuk dan Ukuran Kaki

Jum'at, 26 Januari 2024 - 12:14 WIB
loading...
A A A
3. Perhatikan Kualitas Bahan

Memilih bahan yang berkualitas tinggi penting bagi kesehatan dan kenyamanan kaki. Jika ingin kaki terbebas dari lecet dan bisa tetap mudah bernapas, pilihlah sandal yang memiliki tali penjepit berbahan kulit atau kain. Tapi jika akan menggunakan sandal untuk kegiatan yang berkaitan dengan air, pilihlah sandal yang tali penjepitnya terbuat dari nilon atau poliuretan.

4. Pilih Model yang Nyaman di Kaki

Selain kualitas, pastikan bahan sandal yang digunakan nyaman di kaki. Sandal enak dipakai dan tidak membuat cepat lelah saat berjalan. Nyaman berarti pula fashionable dan bikin pede saat dipakai.

5. Sesuaikan Budget

Soal harga, jangan terlalu memaksakan diri untuk membeli sandal dengan brand mahal. Sesuaikan dengan keuanganmu. Sandal dengan harga mahal tidak menjamin kamu mendapatkan kenyamanan yang diinginkan.

Itulah tips memilih sandal wanita yang nyaman dan modis. Dapatkan sandal keren dan produk fashion modis lainnya di AladinMall . Nikmati fasilitas Gratis Ongkir dan promo belanja hemat lainnya dengan men-download aplikasi AladinMall di Play Store dan App Store . Jangan lupa untuk mengunjungi Blog AladinMall untuk mendapatkan berbagai informasi, tips dan review produk kebutuhanmu.

Hari ini, pukul 18:00 WIB ada harga spesial live AladinMall di aplikasi RCTI+. Yuk, join dan belanja sepuasnya di jeda iklan!
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)