Vidi Aldiano Ngeluh Menggigil dan Ngilu usai Kemoterapi Kanker Ginjal

Jum'at, 26 Januari 2024 - 13:28 WIB
loading...
Vidi Aldiano Ngeluh Menggigil dan Ngilu usai Kemoterapi Kanker Ginjal
Vidi Aldiano kembali melakukan kemoterapi untuk pengobatan kanker ginjal yang dideritanya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA — Vidi Aldiano kembali melakukan kemoterapi untuk pengobatan kanker ginjal yang dideritanya. Dia pun mengaku merasakan menggigil dan ngilu.

Melalui video Online Journal: Part 2 yang diunggah dalam Instagram pribadinya, Vidi Aldiano terlihat membagikan kondisi terkini setelah kemoterapi.



Pelantun Nuansa Bening ini mengaku merasakan beberapa side effect dari kemoterapi, dari menggigil hingga merasa ngilu.

“Hi everyone, gue Vidi dan welcome to my online journal. And today was such i think it’s an okay day. Karena semalam sebenarnya gua agak lumayan dapat side effect dari kemo yang gua lakukan hari sebelumnya,” tulis Vidi dikutip dari Instagram @vidialdiano, Jumat (26/1/2024).

“Badan gua kaya menggigil semalaman dan mulai ngilu sebadan lagi dan kalau kegesek sakit,” tulis Vidi lagi.

Side effects tersebut masih dia rasakan hingga keesokan harinya saat bangun pagi. Vidi mengatakan dirinya bangun dalam keadaan takikardi.

“Takikardi itu, di mana gua tiba-tiba heart rate-nya tinggi di atas 110 di saat gua lagi duduk gitu,” ucap Vidi.

Keadaan tersebut sempat membuatnya merasa stres. Pasalnya, di hari tersebut Vidi memiliki banyak sekali jadwal pekerjaan yang harus dilakukan. Mulai dari podcast bersama Deddy Corbuzier, latihan dance, hingga fitting baju untuk manggung.

Vidi mengaku sempat bimbang apakah dirinya harus tetap melanjutkan aktivitasnya yang padat atau membatalkannya. Dengan bijak, Vidi memilih untuk mengambil waktu 30 menit agar kondisinya kembali membaik. Setelah itu, dirinya langsung berangkat menjalani aktivitasnya satu per satu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)