Kisah Keluarga yang Punya Dua Rasa, Dengarkan Audio Series Terbaru Keluarga Kompleks

Jum'at, 26 Januari 2024 - 18:18 WIB
loading...
Kisah Keluarga yang Punya Dua Rasa, Dengarkan Audio Series Terbaru Keluarga Kompleks
Memiliki keluarga yang utuh dan bahagia tentu menjadi dambaan setiap orang. Foto/Freepik
A A A
JAKARTA - Memiliki keluarga yang utuh dan bahagia tentu menjadi dambaan setiap orang. Sikap dan sifat ayah yang bijaksana, serta ibu yang menghangatkan tentu jadi harapan para anak.

Menikmati setiap momen, baik suka maupun duka, secara bersama-sama menjadi gambaran bahagia yang diimpikan. Saling toleransi, saling melindungi, saling bantu, saling menyayangi, dan selalu ingin membahagiakan adalah tujuan utama dari keluarga bahagia. Dengan begitu, keluarga yang ada dapat disebut sebagai rumah. Tempat untuk pulang, melepas lelah, bersenda gurau, dan menghabiskan momen bersama.
Kisah Keluarga yang Punya Dua Rasa, Dengarkan Audio Series Terbaru Keluarga Kompleks

Roov.id

Namun, bagaimana dengan pernikahan yang membuat para anak trauma dan melampiaskan dengan cara yang membuat banyak orang khawatir?



Orang tua yang dianggap segalanya justru membuat anak-anaknya kecewa. Keputusan ayah sebagai kepala keluarga dan ibu yang menikah untuk kedua kali tanpa sepengetahuan anak tentu menghancurkan hati.

Usaha-usaha yang diberikan orang tua kepada anak dalam kondisi ini tentu sangat tidak sesuai harapan. Lantas, akankah usaha dari kedua orang tua itu mampu membuat keluarganya kembali utuh?

Penasaran kan dengan ceritanya? Yuk, dengerin live Audioseries Keluarga Kompleks, audio series terbaru tentang keluarga yang kini telah masuk episode "Ini Bukan Salah Mereka" hari ini Jumat, 26 Januari 2024 pukul 20.00 WIB hanya di Audio+, RCTI+, ROOV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3035 seconds (0.1#10.140)