Perhiasan dengan Desain Unik dan Tidak Biasa, Bisa Diputar

Jum'at, 26 Januari 2024 - 20:50 WIB
loading...
Perhiasan dengan Desain Unik dan Tidak Biasa, Bisa Diputar
Koleksi perhiasan Twyla Collection mengusung konsep desain twirl unik yang berpadu dengan sentuhan berlian dan gemstones mewah yang bisa berputar. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Persaingan di bisnis perhiasan kian ketat. Karena itu, berbagai merek perhiasan berlomba-lomba menciptakan produk yang tak hanya cantik, namun juga inovatif dan kreatif.

Salah satunya seperti yang dilakukan produsen dan perusahaan retail perhiasan ternama di Indonesia Lino & Sons. Merek perhiasan satu ini baru saja meluncurkan koleksi perhiasan yang unik.

Pasalnya, koleksi bernama Twyla Collection itu mengusung konsep desain twirl unik yang berpadu dengan sentuhan berlian dan gemstones mewah yang bisa berputar (spinning).



Peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus untuk merayakan anniversary ke-9 bertema “Blooming Elegance“ Lino & Sons dengan turut menghadirkan beragam keseruan seperti fashion show, lucky draw, doorprize, dan dance.

“Tentunya persaingan di dalam perhiasan ini semakin banyak ya. Jadi kita terus melakukan perkembangan dari sisi kualitas maupun desain, serta melakukan inovasi dan konsep baru agar konsumen tidak merasa seperti kok perhiasan gitu-gitu aja,” kata Brand Manager Lino & Sons Ayu Trisna Dewi saat diwawancara di Rubu Ballroom, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Ayu mengatakan, Twyla Collection tidak hanya menawarkan perhiasan menawan, tetapi juga memberikan pengalaman interaktif yang dapat meningkatkan kepercayaan diri.

Ayu juga menyebut bahwa Twyla Collection diambil dari nama ‘Twirl’ dengan esensi pergerakan/perputaran dalam sentuhan seni elegan dan simbolis.

“Jadi konsep Twyla Collection sendiri memang diambil dari kata Twirl. Jadi itu tuh artinya berporos atau berputar. Jadi untuk semua koleksi Twyla ini tuh bisa bergerak memutar,” tutur Ayu.

“Jadi untuk konsepnya sendiri memang benar-benar baru. Kita ada koleksi kalung dan cincinnya. Jadi memang kita bikin secantik mungkin walaupun ada interaksinya,” lanjut Ayu.



Twyla Collection memadukan desain unik dengan presisi dan sentuhan batu mulia seperti berlian serta blue sapphire yang menjadi simbol ketulusan. Koleksi ini memiliki poros pada bagian tengah yang membuat pengguna dapat memutarnya (spinning).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)